4 Cara Cek Nomor Telkomsel Tanpa Ribet

0
3

RubrikIndonesia – Telkomsel merupakan salah satu provider yang sudah dikenal masyarakat luas. Jaringan internet yang stabil dan mencakup seluruh wilayah Indonesia, membuat provider Telkomsel banyak digunakan oleh semua kalangan. Namun, terkadang kita lupa untuk menyimpan nomor Telkomsel di ponsel, dan bingung cara cek nomor Telkomsel seperti apa.

Buat Anda pengguna pemula ataupun pengguna lama kartu perdana, khususnya pengguna Telkomsel, kebanyakan dari kita tidak ingin menyimpan nomor telepon karena sering ganti kartu perdana. Pastinya bikin panik dan khawatir jika tidak bisa menemukan nomor Anda. Apalagi ketika terburu-buru ingin mengisi pulsa atau paket data. Ternyata cara cek nomer Telkomsel ini cukup mudah dan gak bikin ribet. Jika Anda mengalami masalah lupa nomor telepon, Anda wajib simak penjelasan tentang cara mengecek nomor Telkomsel di bawah ini.

Simak cara mengecek  nomer Telkomsel berikut ini!

Cara mengecek nomor Telkomsel di hp Anda bisa dilakukan dengan mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama. Cara tersebut dapat dilakukan melalui Dial Up, menghubungi operator Telkomsel ataupun bisa gunakan cara cek nomor Telkomsel di hp Anda melalui aplikasi MyTelkomsel dan sebagainya.

Berikut 4 cara mengecek nomer Telkomsel :

1. Dial up (*808#)

Jika Anda lupa nomer telepon Telkomsel atau nomor belum tersimpan, cara pertama yang bisa Anda lakukan yaitu dengan cara menekan *808#. Caranya adalah, ketik *808# pada layar ponsel lalu klik tombol OK/YES, atau klik tombol panggil. Kemudian secara otomatis nomor Telkomsel Anda akan muncul di Layar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here