4 Cara Mengunci WhatsApp Agar Tidak Diintip atau Dibajak

0
1

RubrikIndonesia – Cara mengunci WhatsApp sering dicari oleh masyarakat yang ponselnya tidak aman dari genggaman orang lain. Entah itu karena iseng atau mungkin kepo dengan isinya. Apalagi bila orang tersebut membuka WhatsApp yang notabene berisi percakapan penting atau pribadi dengan orang lain.

Selain itu, banyak juga orang yang membajak akun WhatsApp dengan mengirimkan pesan kepada seseorang dengan alasan bercanda atau iseng. Tentunya ada banyak orang yang nyaman atau bahkan tidak nyaman dengan perlakuan tersebut.

Nah, untuk kamu yang tidak nyaman ketika ada yang membajak isi percakapanmu dari tangan-tangan jahil, simak cara mengunci WhatsApp yang bisa diterapkan oleh semua jenis ponsel berikut ini!

Lalu, Bagaimana Cara Mengunci WhatsApp?

Cara Mengunci WhatsApp untuk Ponsel Android

Enggak mau kelihatan instal banyak aplikasi di Smartphone Android-mu?, coba deh metode-metode tuk menyembunyikan ikon aplikasi berikut ini.

Kamu dapat memasang password pada WhatsApp dengan memakai sidik jari atau fitur privasi. Jadi, setiap kamu membukanya, kamu wajib menempelkan jarimu pada sensor ponsel yang disediakan. berikut ini cara menggunakannya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here