Jakarta, Rubrik Indonesia — Sejumlah drama Korea tebaru tayang pada Juni 2020, mulai dari serial yang paling ditunggu It’s Okay to Not Be Okay yang dibintangi Kim Soo-hyun hingga serial bertema keluarga dan persahabatan, My Unfamiliar Family.

Berikut 5 drama Korea terbaru Juni 2020.

My Unfamiliar Family
Drama Korea My Unfamiliar Family berfokus pada hubungan rumit antara keluarga dan persahabatan.

Han Ye-ri, yang memerankan tokoh utama sebagai putri kedua dalam sebuah keluarga, merasa seperti orang asing bagi keluarganya. Dia lebih banyak bercerita kepada seorang teman dekat (diperankan Kim Ji-seok), yang dia anggap sebagai saudara lebih daripada saudara kandungnya sendiri.

Serial ini turut menyoroti realitas dari keluarga modern masa kini yang tumbuh terpisah satu sama lain seiring bertambahnya usia.

Dibintangi Choo Ja-hyun, Shin Jae-ha, Won Mi-kyung, dan Jung Jin-young, drama Korea My Unfamiliar Family tayang mulai 1 Juni di tvN.

[Gambas:Youtube]

Backstreet Rookie
Drama Korea Backstreet Rookie diadaptasi dari seri Webtoon populer “Convenience Store Saet-byul” karya Hwalhwasan. Kisahnya, menceritakan tentang seorang pemilik toko yang canggung, dimainkan oleh Ji Chang-wook, dan serta pekerja paruh waktuyang diperankan Kim Yoo-jung.

Pertemuan pertama mereka berlangsung empat tahun, ketika karakter Chang-wook menabrak karakter Yoo-jung dan teman-teman SMA-nya yang tampak seperti pembuat onar. Mereka membuatnya membeli rokok dengan imbalan nomor telepon.

Empat tahun kemudian, ia mulai menjalankan sebuah toko serba ada dan mempekerjakan paruh waktu, yang ternyata adalah gadis yang ia temui bertahun-tahun yang lalu.

Drama Korea Backstreet Rookie mulai tayang 12 Juni di SBS.

[Gambas:Youtube]

IN-SEOUL: Season 2
Drama Korea IN-SEOUL: Season 2 akan melanjutkan akhir kisah seri pertamanya, di mana karakter yang dimainkan Min Do-hee dan Kim Yeon-seo akhirnya diterima di Universitas In-Seoul dan menjadi teman sekamar.

Serial ini selanjutnya akan menggali persahabatan kedua wanita ini, bersama dengan plot dan lingkungan baru, dan pertumbuhan mereka menuju kedewasaan.

Turut dibintangi Ryeoun, Jung Hye-rin, Lee Ki-taek, dan Jin Ye-ju, drama Korea IN-SEOUL: Season 2 mulai tayang 12 Juni di JTBC.

That Guy Is The Guy
Drama Korea That Guy Is The Guy mengisahkan Seo Hyun-joo (Diperankan Hwang Jung-eum) yang bekerja sebagai pemimpin tim perencanaan webcomic. Dia menyatakan bahwa dia berencana untuk tetap melajang, tetapi kemudian menerima pernyataan cinta dari dua pria: Hwang Ji-woo (Yoon Hyun-min) dan Park Do-gyeom (Seo Ji-hoon).

Hwang Ji-woo adalah CEO dari sebuah perusahaan farmasi. Ia memiliki kepribadian yang dingin dan kemampuan bisnis yang luar biasa.

Sementara Park Do-Gyeom adalah penulis webcomic yang populer. Dia adalah orang yang mudah bergaul. Dia dan Seo Hyun-joo pun tumbuh seperti saudara kandung, tapi diam-diam telah lama tertarik dengan Seo Hyun-joo.

Drama Korea That Guy Is The Guy disebut akan mulai tayang pada 15 Juni 2020 di KBS2.

It’s Okay to Not Be Okay
Drama Korea It’s Okay to Not Be Okay ini berfokus pada romansa antara seorang pekerja di bangsal psikiatris yang tidak percaya pada cinta dan seorang penulis buku anak-anak yang anti-sosial tetapi populer yang tidak mengerti tentang romansa.

Dibintangi Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji, kedua karakter utama ini akhirnya menemukan penghiburan satu sama lain, menyembuhkan luka psikologis dan emosional mereka.

Drama yang juga dikenal dengan judul Pyscho but It’s Okay ini adalah seri pertama Kim Soo-hyun dalam hampir lima tahun, mengikuti peran terakhirnya di The Producers.

Drama Korea It’s Okay to Not Be Okay tayang mulai 20 Juni di tvN dan Netflix.

[Gambas:Youtube] (agn/stu)

[Gambas:Video CNN]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here