Ada Dewa Kipas di Unggahan Dewa United Esports

0
7

RubrikIndonesia – Sosok Dewa Kipas masih jadi pusat perhatian publik Indonesia. Pria bernama asli Dadang Subur itu tiba-tiba muncul di berbagai pemberitaan dan bahasan di media sosial usai kontroversi akunnya di Chess.com kena banned.

Dewa Kipas terkena banned setelah mengalahkan International Master asal Amerika Serikat, Levy Rozman di Chess.com. Tapi kemudian Dewa Kipas tidak bisa lagi akses masuk akunnya karena dianggap menggunakan program ilegal.

Dadang bersama anaknya kemudian diundang menjadi narasumber podcast Deddy Corbuzier. Di sana dia membeberkan segala macam keluhan dan pendapatnya mengenai olahraga catur di Indonesia.

Tapi ada ucapan Dadang yang membuat Grandmaster asal Indonesia, Irene Kharisma Sukandar gerah. Terutama soal masa depan menjadi pecatur profesional yang tidak bisa mengharapkan pendapatan lebih.

Polemik Dadang dan Irene akhirnya sampai ke tantangan bertanding. Di atas meja, Irene berhasil membungkam Dadang dalam tiga babak langsung.

Chief Executive Officer (CEO) Dewa United Esports, David yang melihat Dadang sebagai orang tua tapi bermain game online tertarik untuk bertemu. Kebetulan David juga menggemari catur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here