Akhir Klimaks Sadis One Pride FN 41 Buat Ketum KOBI Terpana

0
4

RubrikIndonesia – Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia, Anindra Ardiansyah Bakrie, merasa sangat puas dengan hasil dari One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 41. Terlebih, karena ditutup dengan aksi menakjubkan dari Billy Pasulatan.

Aksi Billy menjadi penutup di FN 41 yang dihelat Sabtu 6 Februari 2021. Petarung asal Sulawesi Utara itu mampu mengalahkan penantangnya, Brando Mamana Simanjorang di ronde kedua.

Tak tanggung-tanggung, Billy mengunci kemenangan dengan cara yang sangat spesial. Dia melepaskan head kick yang bersarang telak ke wajah Brando yang membuatnya langsung ‘tertidur’.

Menanggapi KO luar biasa dari Billy, Ardi mengatakan sudah memprediksinya sejak awal. Dia mengaku sangat terkejut dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Billy.

“Seperti yang saya prediksi bahwa duel ini akan jadi sebuah partai yang menarik. Kita lihat ada baku hantam dan Billy pun tidak gentar dengan keberanian dari Brando,” ujar Ardi selepas duel.

Lebih lanjut, Ardi sangat yakin jika aksi yang ditunjukkan oleh Billy akan viral di masyarakat. Seperti ketika Brando mengalahkan Adi Paryanto dengan cara yang serupa.

“Di awal 2021 ini, di saat pandemi masih belum selesai, banyak orang perlu adanya suatu hiburan dan Billy datang untuk mempertahankan sabuk juara dengan memberikan sebuah hiburan yang diinginkan masyarakat Indonesia,” kata Ardi.

“Kita patut berterima kasih pada Billy karena telah memberikan suatu pertunjukan yang menarik bagi masyarakat Indonesia. Saya yakin ini pasti viral setelah meng-KO dengan cara seperti itu,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here