Jakarta, Rubrik Indonesia — Para pemain It’s Okay to Not Be Okay mengungkapkan bahwa drama Korea itu akan menawarkan sesuatu yang baru bagi pencinta serial.

Aktor Kim Soo-hyun mengatakan bahwa masing-masing karakter memiliki ciri khas sendiri yang bisa menarik perhatian penonton.

“It’s Okay to Not Be Okay menampilkan banyak kondisi dari masing-masing karakter. Penonton bisa terbawa ke dalam banyak karakter berbeda setiap kali menyaksikan drama ini,” kata Kim Soo-hyun.

its

Serupa, aktor Oh Jung-se menilai penonton perlu mengenal setiap karakter lebih dalam untuk bisa mengerti dengan cara mereka masing-masing.

Menurutnya, drama terbarunya itu bisa membuat penonton berpikir berulang kali sebelum menyukai karakter di dalamnya.

“Keseringan kita bisa langsung menyukai satu karakter usai menonton satu episode kebanyakan drama. Namun, setiap karakter dalam It’s Okay to Not Be Okay akan membuat penonton terus berpikir apa saya bisa menyukai atau merasa tenang melihat karakter ini,” kata Oh Jung-se.

Ia pun berharap It’s Okay to Not Be Okay bisa mendapatkan respons hangat dari penonton, terutama setelah Oh Jung-se meraih piala Aktor Pendukung Terbaik dalam BaekSang Arts Awards 2020 berkat drama When the Camellia Blooms.

When the Camellia Blooms juga menjadi peraih penghargaan tertinggi (Grand Prize) dalam ajang penghargaan yang disebut-sebut sebagai Oscar versi Korea tersebut.

“Dari yang saya lihat, It’s Okay to Not Be Okay berbeda dari drama kebanyakan. Ini sangat segar dan kisah baru akan muncul. Saya tak tahu soal rating, tapi saya harap hasilnya akan bagus,” kata Oh Jung-se.

Sementara itu, sang sutradara, Park Shin-woo, mengatakan bahwa It’s Okay to Not Be Okay awalnya akan terasa seperti surat permintaan maaf karena banyak kejadian orang-orang salah dalam menilai pihak lain.

[Gambas:Youtube]

Namun, semua akan berkembang dan terungkap sendiri di hadapan penonton di setiap episode. Menurutnya, semua bisa tercapai akibat kerja sama yang baik di antara penulis, pemain, dan staf.

“Hal-hal tersebut bisa membuat orang jadi membuat kesalahan dan menyesal. Sepertinya itu yang menjadi mindset pembuatan drama ini. Pesannya adalah bisa menerima orang lain apa adanya,” kata Park Shin-woo dalam keterangan wawancara terbatas yang diterima Rubrikindonesia.com.

It’s Okay to Not Be Okay mengisahkan romansa antara pekerja di bangsal psikiatris yang tidak percaya pada cinta, Moon Kang-tae (Kim Soo-hyun), dengan seorang penulis buku anak-anak populer berkepribadian anti-sosial, sangat egois, dan sombong.

It’s Okay to Not Be Okay menjadi drama pertama Kim Soo-hyun usai menjalani wajib militer. Drama ini bisa disaksikan di Netflix dan tvN mulai 20 Juni 2020. (chri/has)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here