Almarhum Mantan KSAD Wismoyo Arismunandar Akan Dimakamkan di Solo

0
21

RubrikIndonesia – Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar meninggal dunia pada Kamis pagi, 28 Januari 2021 pukul 04.29 WIB. Beliau meninggal di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Hal itu dibenarkan oleh Pengamat Militer Connie Rahakundini Bakrie. Dia mengaku mendapat informasi tersebut langsung dari pihak keluarga. Jenazah akan dibawa ke kediaman di Jalan Gempol Raya no. 10 Bambu Apus, Cipayung.

“Betul barusan saya telepon kediaman, beliau masih di RS pondok Indah, segera ke kediaman,” kata Connie saat dihubungi RubrikIndonesia.

Connie menyebutkan berdasarkan informasi yang diterima dari pihak keluarga, Mantan KSAD itu akan dimakamkan di Solo.

“Dimakamkan ke Solo, rencananya di Solo. Barusan dikabarkan dari kediaman. Rencananya jam 10 dari kediaman, menuju Solo dengan (jalur) darat,” kata dia.

Meski begitu, Connie menegaskan belum mengetahui informasi protokol resmi pemakaman Mantan Danjen Kopassus itu. “Protokol resmi belum tahu,” kata dia.

Jenderal TNI (Purn) Wismoyo diketahui menjabat sebagai KSAD dengan masa jabatan 6 April 1993-13 Februari 1995 atau di era Presiden Soeharto. Beliau juga merupakan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) ke-9 masa jabatan April 1983-Mei 1985.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here