Aplikasi Gotong Royong Berbasis Voucher Strategi UMKM Lawan COVID-19

0
1

RubrikIndonesia – Tak dipungkiri daya rusak pandemi COVID-19 telah menyasar para pelaku usaha tak terkecuali yang berskala UMKM. Berbagai cara dan strategi dilakukan pelaku usaha untuk tetap bertahan di tengah badai pandemi, termasuk dengan melakukan beberapa terobosan yang terbilang unik.

Ya, kenyataan pandemi ini memang menghantam pelaku usaha termasuk UMKM memang terlihat mulai dari penurunan omzet, pengurangan karyawan hingga penutupan sementara kegiatan usaha tentu harus disiasati. Mau tidak mau dan sekecil apapun harus ada strategi dan siasat.

Baca: Bantu Pengguna Berkreasi, SnackVideo Luncurkan Creator Academy

Salah satunya dengan konsep gotong royong berbasis voucher yang digagas Djuragan Kreatif Indonesia. Lewat aplikasi Djuragan Voucher, para pelaku dunia usaha termasuk UMKM dapat saling membantu dalam hal promo yang tentunya juga akan dapat mendukung dalam perbaikan iklim usaha.

Alasan itu pula yang membuat Djuragan Voucher terus berkolaborasi dengan pelaku bisnis maupun UMKM dalam mengalokasikan dana promosi mereka dengan konsep bergotong royong untuk saling menopang dalam hal promosi dan pemasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here