Belum Juga Comeback, McGregor Sudah Kena Hantam Sahabat Khabib

0
25

RubrikIndonesia – Belakangan kabar mengejutkan hadir di Ultimate Fighting Championship (UFC), mcgregor=”” tag=”” www.RubrikIndonesia.co.id=””>mcgregor”>Conor McGregor dipastikan kembali ke oktagon dari masa pensiunnya. Dia kemungkinan besar akan menghadapi Dustin Poirier dalam duel utama UFC 257, 24 Januari 2021 mendatang. 

Namun dalam masa persiapannya menuju duel dasyat tersebut, petarung asal Irlandia ini mendapat hantaman dari sahabat Khabib Nurmagomedov di kelas berat UFC, yaitu Derrick Lewis. 

Lewis menantangnya bertarung, tapi bukan dalam waktu dekat. Melainkan usai menghadapi Curtis Blaydes pada Minggu 29 November 2020. 

Dia menargetkan kemenangan melawan Blaydes dan jika itu terealisasi dia ingin sekali menghadapi McGregor. Alasan utama kenapa Lewis ingin menghadapinya adalah muak atas semua tingkah McGregor.

“Ada satu petarung yang ingin saya lawan, dia terlalu banyak omong kosong, yaitu McGregor. Dia pernah menantang saya berduel. Jadi saya yakin dia ingin saya menghadapinya nanti,” kata Lewis, seperti dilansir Essentially Sports.

Untuk diketahui, ada jarak besar antara Lewis dan McGregor yaitu bobot tubuhnya otomatis kelas keduanya berbeda. Tapi tidak menutup kemungkinan bisa terjadi. 

Lebih lanjut Lewis sendiri merupakan sahabat dari Khabib Nurmagomedov. Beberapa kali mereka tertangkap kamera menunjukkan kedekatan baik di oktagon maupun di luar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here