Bertemu Kadin Jatim, Anindya Bakrie: Vaksinasi Mandiri Akhir Maret

0
6

RubrikIndonesia – Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Pemberdayaan Daerah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya N Bakrie, menegaskan bahwa vaksinasi mandiri atau vaksinasi gotong royong akan dilaksanakan pada akhir Maret 2021 ini. Ia berharap, percepatan vaksinasi tersebut bisa mendorong pemulihan ekonomi nasional di tengah pandemi COVID-19. 

Hal itu disampaikan Anindya Bakrie di sela acara Silaturrahmi Kandidat Ketum Indonesia Bersama Pengurus Kadin Jawa Timur dan Pengurus Kabupaten/Kota, di Auditorium Hj. Roosniah Bakrie Graha Kadin Jatim di Surabaya, Kamis, 4 Maret 2021. Pada kesempatan itu disampaikan pula dukungan pengurus Kadin se Jatim untuk Anindya maju sebagai kandidat ketua umum Kadin Indonesia

“Akhir bulan ini bisa mulai diimplementasikan (vaksinasi mandiri). Kita kerja sama dengan Bio Farma dan Kementerian Ekonomi, kerja keras dan kita lihat hasilnya. Beberapa nama vaksin yang akan dipakai juga sudah ada seperti Sinovac, Moderna bahkan juga yang dari Rusia,” kata Anindya kepada wartawan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here