Jakarta, Rubrik Indonesia —

YG Entertainment mengumumkan BLACKPINK bakal menggelar siaran langsung jelang perilisan album penuh bertajuk THE ALBUM. Kabar tersebut disampaikan melalui akun resmi media sosial BLACKPINK dan YG FAMILY pada Sabtu (26/9).

“#BLACKPINK ‘THE ALBUM’ COMEBACK LIVE. ✔️2020.10.01 9PM (EST) ✔️2020.10.02 10AM (KST) ,” cuit BLACKPINK disertai dengan foto dari para member.

Dalam pengumuman itu, BLACKPINK juga mengajak fan atau yang akrab disapa Blink turut meramaikan acara tersebut di media sosial dengan menyampaikan harapan mereka bagi idola disertai tagar #BLACKPINK dan #BP_Wishes. Harapan itu akan dibacakan langsung dalam siaran Comeback Live.

Blink di Indonesia dapat menyaksikan siaran langsung pada 2 Oktober pukul 08.00 WIB di channel resmi VLive BLACKPINK. Sedangkan The Album akan dirilis di hari yang sama pada pukul 11.00 WIB.

THE ALBUM akan menjadi album terbaru setelah BLACKPINK merilis album mini bertajuk Kill This Love pada April 2019 lalu.

Sejak debut pada 2016, BLACKPINK merilis dua album single, Square One dan Square Two, serta dua album mini, yaitu Square Up dan Kill This Love.

Perilisan album penuh ini akan menjadi puncak dari comeback BLACKPINK pada 2020. Sebelumnya, YG Entertainment menyatakan comeback BLACKPINK terbagi menjadi tiga.

Kegiatan itu dimulai dengan perilisan How You Like That yang menorehkan banyak prestasi, seperti menjadi premiere dengan penonton terbanyak, yakni mencapai 1,65 juta pemirsa di seluruh dunia, serta real time all kill berdasar data layanan streaming di Korea.

Lagu tersebut juga akan digunakan sebagai musik tema lobi gim PUBG Mobile mulai 2 Oktober, setelah The Album dirilis. Itu kali pertama PUBG Mobile menggunakan musik dari artis K-pop pada lobi mereka. Lobi merupakan area yang harus dilewati semua pengguna gim, sehingga kelak pengguna dari seluruh dunia dapat mendengarkan musik BLACKPINK.

Pada Agustus 2020, BLACKPINK juga telah merilis Ice Cream, single hasil kolaborasi bersama Selena Gomez. Lagu tersebut berhasil mengantarkan BLACKPINK ke posisi 13 tangga lagu Hot 100 Billboard.

(chs/age)

[Gambas:Video CNN]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here