Bukan Mobil Tahanan, HRS Naik Mobil SUV ke Rutan Bareskrim Polri

0
1

RubrikIndonesia – Habib Rizieq Shihab resmi pindah ke rumah tahanan Badan Reserse Kriminal Polri dari Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Kamis 14 Januari 2021.

Habib Rizieq meninggalkan rutan narkoba Polda Metro Jaya sekira pukul 14.50 WIB. Berdasarkan pantauan, sebelum meninggalkan rutan, HRS didatangi pengacaranya, Azis Yanuar.

HRS keluar menggunakan baju tahanan berwarna oranye. Tampak pula beberapa anggota keluarganya.

“Revolusi akhlak, Allahu Akbar,” kata HRS saat ditanya soal kondisinya ketika keluar dari Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Kamis 14 Januari 2021.

Baca juga: Ustaz Yusuf Mansur Ungkap Kondisi Syekh Ali Jaber Sebelum Meninggal

Tidak banyak yang dikatakan HRS saat keluar. Sebab, dia langsung digiring masuk ke dalam mobil. Tangannya nampak terikat dengan kabel ties. Dia pun dikawal polisi bersenjata laras panjang.

HRS dibawa menuju rutan Bareskrim Polri bukan dengan mobil tahanan, melainkan menumpang mobil SUV jenis Isuzu Mux berkelir hitam bernomor polisi B 2000 PH. Di dalam mobil, HRS terlihat duduk di tengah diapit dua polisi bersenjata, di sebelah kiri dan kanan.

Sebelumnya diberitakan, Habib Rizieq Shihab akan dipindahkan ke rumah tahanan Badan Reserse Kriminal Polri dari rutan Polda Metro Jaya. Pemindahan itu direncanakan dilakukan hari ini.

“Hari ini penahanannya (Habib Rizieq) dipindahkan ke Bareskrim,” ucap Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigadir Jenderal Polisi Andi Rian Djajadi kepada wartawan, Kamis 14 Januari 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here