Jakarta, Rubrik Indonesia —

Usai kemunculan Kwak Dong-yeon di episode awal, drama Korea, It’s Okay To Not Be Okay, kembali menyuguhkan kejutan lewat penampilan aktor senior Choi Daniel.

Choi Daniel hadir sebagai kameo di episode 8 yang tayang pada Minggu (12/7). Dia muncul di tengah adegan kala karakter Ko Mun-yeong (Seo Yea-ji) dan Moon Gang-tae (Kim Soo-hyun) sedang berada di sebuah kedai kopi.

Di drama tersebut, karakternya juga bernama Choi Daniel dan dikisahkan sebagai penggemar Ko Mun-yeon sekaligus seorang CEO sebuah biro iklan.

Usai penampilan tersebut, Choi Daniel mengungkapkan kegembiraannya karena bisa terlibat dalam¬†drama baru It’s Okay to Not Be Okay dan berhadapan langsung dengan dua karakter utama.

“Menyenangkan bisa berakting bersama dua aktor utama dan juga sutradara. Saya mendapatkan banyak kenangan dan begitu menikmati selama syuting dalam suasana yang harmonis,” katanya dikutip Sports Chosun via Naver.

Choi Daniel sendiri dikenal sebagai aktor Korea sejak 2005. Kala itu, dia memulai karier berakting dengan membintangi Golden Apple.

Popularitasnya kian meningkat ketika berperan sebagai Nam Chi-won di Jugglers, serta beberapa peran lain di film dan drama, seperti High Kick Through the Roof, Cyrano Agency, Baby Faced Beauty, dan School 2013.

Selain aktor, Choi Daniel juga menekuni karier sebagai penyiar di KBS World Radio sejak 2011 serta DJ di KBS 2 FM sejak 2013.

(agn/has)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here