Jakarta, Rubrik Indonesia — Aktris Han So-hee mengungkapkan pendapatnya terkait karakter Yeo Da-kyung dalam drama Korea The World of the Married, terutama soal asmaranya dengan karakter Lee Tae-oh.

Lee Tae-oh yang diperankan oleh Park Hae-joon merupakan suami dari Ji Sun-woo yang dimainkan oleh Kim Hee-ae.

“Pertama, saya penasaran mengapa dia mau mencintai seorang pria yang sudah menikah. Da-kyung tumbuh di bawah pengaruh orang tuanya,” kata Han So-hee dalam wawancara dengan News1.

“Dibandingkan pentingnya karier dia di masa depan, saya pikir dia punya kekurangan emosi dan dorongan yang amat besar,” lanjutnya.

Da-kyung dikisahkan telah menjalin asmara dengan Tae-oh selama 3 tahun ketika pria itu masih menikah dengan Ji Sun-woo. Menjalani karier sebagai sutradara, Tae-oh terbilang tak sesukses istrinya yang menjalani karier sebagai dokter.

Namun itu tak menyurutkan niat Da-kyung menerima rayuan dari Tae-oh. Mereka bahkan berlibur bersama, dan Da-kyung dikisahkan menerima banyak pemberian Tae-oh yang bersumber dari uang keluarga juga perusahaannya.

“Meski Tae-oh tak punya banyak [harta], dia mampu sukses di industri kreatif hanya dengan renjananya. Bagi Da-kyung, saya pikir seseorang yang muncul dari tidak ada apa-apa namun mengambil kesempatan dan risiko, terlihat keren,” kata Han So-hee.

“Lagipula, Tae-oh itu tampan,” lanjutnya sembari tertawa. “Saya tidak merasa Da-kyung akan berkencan dengan seorang pria yang tidak bisa ia belajar darinya,”

Dalam memerankan Yeo Da-kyung, Han So-hee banyak melakukan adegan intim bersama Park Hae-joon. Han So-hee mengakui grogi kala harus melakukan banyak adegan intim dan mesra dengan aktor yang telah menikah tersebut.

“Jelas itu kegugupan yang berbeda,” kata Han So-hee kala membandingkan kegugupan dirinya beradegan mesra dengan Park Hae-joon dengan menghadapi Kim Hee-ae yang jadi idolanya.

“Meskipun itu adegan ciuman, namun itu adalah adegan ranjang pertama saya. Tae-oh amat memberikan perhatian dalam adegan ini,” lanjutnya.

[Gambas:Youtube]

“Karena saya pikir saya tak bisa melewatkannya. Kami syuting dengan amat sibuk. Sepintas, dia [Park Hae-joon] menyebut bahwa adegan itu seperti syuting film laga,” katanya.

“Itu juga tantangan besar bagi saya. Meski itu sebuah adegan emosional, posisi kami tetap dan ada hal yang jelas perlu ditampilkan,” kata Han So-hee.

Drama Korea The World of the Married kembali mencetak rekor terbaru melalui episode terakhir yang tayang pada Sabtu (16/5). Berdasarkan Nielsen Korea, drama tersebut mendapatkan rating rata-rata 28.37 persen se-Korea Selatan.

Angka itu melampaui rating personal yakni 24,44 persen yang dicapai lewat episode ke-15, satu hari sebelumnya. Capaian itu juga memperkuat posisi The World of the Married sebagai drama rating tertinggi di seluruh jaringan televisi kabel Korea Selatan.

Sejak tayang 27 Maret 2020, The World of the Married selalu mendapatkan rating tinggi. Berawal dari 6,3 persen di episode pertama, drama tersebut konsisten meraih perhatian penonton yang berdampak pada peningkatan rating setiap pekan.

Kini, Han So-hee merasa The World of the Married akan menjadi batu loncatan yang besar bagi kariernya.

“Saya pikir inilah awal saya. Saya percaya saya perlu menjadi lebih tangguh, terlebih lagi sekarang. Saya tak tahu proyek dan karakter apa yang akan saya lakukan di masa depan, namun saya ingin keluar lebih halus. Saya tak ingin terburu-buru,” kata Han So-hee, dikutip via Naver. (end)

[Gambas:Video CNN]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here