Dahsyatnya Ledakan Hancurkan Panti Jompo di Madrid, Satu Hilang

0
4

RubrikIndonesia – Kota Madrid, Spanyol, diguncang dengan meledaknya sebuah gedung enam lantai di kawasan Toledo, Rabu 20 Januari 2021. Ledakan tersebut telah merusak setengah dari bagian gedung yang ternyata menjadi pusat pelatihan bagi pendeta, kegiatan amal untuk para gelandangan, dan panti jompo tersebut.

Dari rekaman video dan foto-foto yang beredar di media sosial, terlihat asap tebal mengepul dari gedung tersebut, hingga menyelimuti salah satu wilayah terpadat di Madrid tersebut.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak. Namun, yang pasti beberapa orang mengalami luka-luka.

Seorang saksi mata menyatakan, ada satu orang menghilang, kemungkinan terperangkap di dalamnya. Namun, belum diketahui identitasnya. Begitu laporan TVE.

Tim SAR Madrid sudah mengerahkan anggota penyelamat mereka, pemadam kebakaran, serta polisi dikerahkan pula, untuk mengevakuasi korban, dan melakukan sterilisasi di wilayah ledakan.

Ledakan diduga berasal dari kebocoran gas. Dan saksi mata menyatakan, ledakan tersebut cukup keras terdengar dari radius ratusan meter.

Dan lewat video yang beredar, bagian gedung yang rusak paling parah adalah lantai tiga hingga enam. Kemungkinan besar, kebocoran berasal dari sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here