Jakarta, Rubrik Indonesia — Justin Gaethje sudah mengantongi cara mengalahkan Khabib Nurmagomedov dan pemain Chelsea ditangkap polisi jadi terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Informasi terkini yang menyangkut Gaethje vs Khabib masih menjadi tren. Begitu pula dengan kabar pemain Chelsea yang ditangkap polisi karena mengencani model di masa lockdown Corona.

Berikut artikel terpopuler dalam 24 jam terakhir di kanal Olahraga Rubrikindonesia.com:
1. Cara Gaethje Kalahkan Khabib: Tendang Betis 8 Kali

Juara interim kelas ringan UFC, Justin Gaethje, sudah memiliki cara menghadapi pemegang sabuk kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov.

Menyadari lawan yang memiliki kualitas bagus dan rekor tanpa kalah di ajang mixed martial arts, Gaethje mengungkapkan cara ia melatih diri dan serangan yang akan digunakan saat melawan Khabib.




“Ketika saya tampil baik, saya bisa menyerangnya. Jika saya bisa menyerangnya, saya akan menghantamnya seperti sebuah truk. Saya hanya harus menendang betisnya delapan kali untuk membuatnya lemah,” kata Gaethje.

2. Kencani Model hingga Malam, Bintang Chelsea Ditangkap Polisi

Bintang Muda Chelsea Callum Hudson-Odoi ditangkap polisi karena kencan hingga larut malam di masa lockdown corona di Inggris, Minggu (17/5).

Petugas Kepolisian Metropolitan melaporkan, Hudson-Odoi ditangkap petugas setelah melakukan kencan dengan seorang wanita hingga larut malam.

“Polisi dan layanan ambulans London mendapat panggilan jam 03.53 pada Minggu (17/5) karena ada laporan seorang wanita mengalami sakit,” ujar juru bicara kepolisian seperti dikutip Daily Mail.

[Gambas:Video CNN] (jun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here