Jakarta, Rubrik Indonesia —

Samsung meluncurkan ponsel lipat generasi ketiga yaitu Galaxy Z Fold2 yang dirancang untuk memanjakan mata sejak pertama kali pemakaian.

Galaxy Z Fold2 memiliki layar ekstra lapang. Tanpa membuka layar utama, pengguna dapat menonton video dengan nyaman di layar penutup (cover screen) berukuran 6,2 inci. Anda akan memiliki lebih banyak ruang, baik untuk berkirim pesan maupun mencoba game baru.

Kejutan sesungguhnya datang setelah ponsel dibentangkan, Anda disambut oleh layar utama berukuran 7,6 inci yang dilapisi Samsung Ultra Thin Glass untuk penampilan premium dan halus. Layar utama memiliki resolusi QXGA+ Dynamic AMOLED 2X Display, sementara untuk cover screen menggunakan HD+ Super AMOLED Display.





Dengan teknologi tersebut, pengguna dapat menikmati hiburan tanpa harus menyiksa mata karena layar memancarkan cahaya biru lebih sedikit. Pada layar, tingkat kecerahan Galaxy Z Fold2 untuk mode high brightness mencapai 700 nits. Gawai ini juga memiliki adaptive refresh rate hingga 120Hz, memberi tampilan yang ideal dan menghemat baterai.

Menambahkan pengalaman imersif, Samsung menyematkan speaker ganda yang mampu memancarkan suara dinamis dengan efek stereo yang lebih bertenaga. Dengan kata lain, audio jernih untuk telinga. Tak kalah istimewa adalah kehadiran Engsel Hideaway yang melengkapi mekanisme CAM, sehingga ponsel bisa dibuka dengan sudut 75-115 derajat.

Galaxy Z Fold2 dirancang ramping dan padat, menghadirkan kesan mulus dan mewah. Efisiensi ponsel ini didukung teknologi sweeper yang telah diperbarui untuk mengusir debu dan partikel yang tak diinginkan. Ia mempunyai lima kamera, satu cover camera berupa 10MP Selfie Camera, satu Front Camera berupa 10MP Selfie Camera, serta tiga Rear Camera di bagian belakang yang terdiri dari 12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera,
dan 12MP Telephoto Camera.

Tak lupa Samsung menyediakan berbagai mode pada kamera Galaxy Z Fold2, di antaranya Pro Video, Single Take, Bright Night, dan Night Mode. Galaxy Z Fold2 juga dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 865+ dan memory RAM 12GB LPDDR5, dengan dua pilihan ROM sebesar 256GB atau 512GB. Untuk baterai, ponsel ini dibekali 4.500 mAh dual battery yang mendukung fast charging dan wireless charging.

Galaxy Z Fold2 dibanderol seharga Rp33.888.000. Galaxy Z Fold2 sudah dapat dibeli melalui program pre-order mulai 11 September hingga 19 September 2020 di situs ini. Setiap pembelian melalui pre-order akan mendapat Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000 dengan warna senada Galaxy Z Fold2 pilihan, serta Premier Service powered by Samsung Care+ selama 1 tahun senilai Rp2.739.000 yang merupakan perlindungan device dari kerusakan, baik yang tidak disengaja ataupun akibat terkena cairan.

(rea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here