Gelar Rakernas, Pordasi Kebut Persiapan jadi Tuan Rumah FEI JWC 2021

0
3

RubrikIndonesia – Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP Pordasi) baru saja selesai menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2021 yang dihelat secara virtual pada 7-8 April 2021.

Meski harus berjalan dengan segala keterbatasan, namun Ketua Umum PP Pordasi, Triwatty Marciano, bersyukur Rakernas bisa berjalan dengan lancar dan selesai sesuai jadwal. Semua rancangan program kerja dan rekomendasi yang disusun bersama pun telah disepakati.

“Setelah kami menyelesaikan rapat kerja nasional virtual Pordasi 2021, maka kami semua sudah dihadapkan dengan berbagai tugas dan tanggung jawab untuk menuntaskan seluruh hasil keputusan yang sudah kami sepakati bersama, demi kemajuan olahraga berkuda di tingkat nasional dan internasional,” kata Triwatty dalam konferensi pers secara virtual.

Salah satu agenda yang dibahas pada Rakernas kali ini adalah persiapan Indonesia menuju kejuaraan dunia FEI Jumping World Challenge (JWC) 2021. Pasalnya, Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah di ajang besar tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here