Girangnya Melati Daeva Oktavianti Vaksin Corona Tiba di Indonesia

0
12

RubrikIndonesia – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 membuat berantakan sederet turnamen Federasi Bulutangkis Dunia (BWF). Ada yang ditunda, tak sedikit turnamen yang dibatalkan.

BWF pun memastikan menggelar seri rangkaian turnamen penutup tahun 2020 di Thailand pada bulan Januari 2021 mendatang. Tiga turnamen di seri ini antara lain, Thailand Open I (Super 1000) pada 12-17 Januari.

Kedua, ada Thailand Open II (Super 1000) pada 19-24 Januari, ketika  BWF World Tour Finals pada 27-31 Januari.

Kini, cerita pilu disampaikan pemain ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti. Terdampaknya turnamen membuatnya rindu berlaga, namun Melati senang bahwa vaksin untuk Corona sudah tiba di Indonesia.

Harapannya, para atlet bisa bertanding lagi. Selain itu bisa berkompetisi dengan tenang tanpa dihantui COVID-19.

“Pandemi COVID-19 sudah mengubah banyak hal. Di bulu tangkis, ada banyak banget turnamen yang batal digelar karena pandemi ini. Makanya aku seneng banget waktu dengar kabar bahwa vaksin untuk melawan virus corona sudah sampai di Indonesia.

Buat atlet, ini benar-benar jadi harapan besar, supaya bisa bertanding dengan tenang seperti dulu lagi. Aku kangen banget tanding lagi, apalagi tahun depan sudah ada Olimpiade. Para penggemar bulu tangkis pasti sudah kangen juga pengin nonton pertandingan, betul tidak? Intinya, kehadiran vaksin ini bisa membuka harapan baru bagi seluruh masyarakat Indonesia.,” tulisnya di akun Instagram, Kamis 10 Desember 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here