Jakarta, Rubrik Indonesia —

Manchester United (MU) mengalahkan Laks Linz dengan skor 2-1 pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (6/8) dini hari waktu Indonesia. 

Pertandingan babak pertama antara kedua tim berlangsung tanpa satu pun gol.

Namun, pada menit ke-55, gol tercipta oleh tendangan Phillip Wiesinger dan membuat Lask unggul 0-1.

Selang dua menit, Jesse Lingard berhasil memecahkan telur MU dan membuat kedudukan seri 1-1.

Setelah itu, pada menit ke-88, serangan Anthony Martial sukses membobol gawang Lask dan membuat the Red Devils unggul 2-1.

Kemenangan MU tak mengagetkan sebab di atas kertas tim asuhan Ole Gunnar Solsjaer ini memang lebih diunggulkan di bandingkan tim tamu.

Selain bertindak sebagai tuan rumah, MU juga unggul agregat 5-0 usai menang telak di kandang LASK pada leg pertama, pertengahan Maret lalu. 

Dengan kemenangan agregat 7-1, MU berhak melaju ke babak perempat final dan akan berhadapan dengan FC Copenhagen pada Senin (10/8) mendatang.

Sementara itu, di liga yang sama, Inter Milan juga berhasil membuat Getafe babak belur di Stadion Veltins-Arena, Schalke, Jerman dengan skor 2-0.

Gol pertama Inter dicetak oleh Romero Lukaku pada menit ke-33. Selanjutnya, kemenangan Inter dikukuhkan oleh Christian Eriksen setelah menembus gawang Getafe pada menit ke-83.

(sfr)

[Gambas:Video CNN]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here