Jakarta, Rubrik Indonesia —

IU dan Yeo Jin-goo akan reuni usai sama-sama membintangi Hotel Del Luna pada 2019. Kali ini, IU akan menjadi bintang tamu dalam House of Wheels, variety show yang dipandu Yeo Jin-goo bersama Sung Dong-il serta Kim Hee-won.

Dalam acara itu, tiga member membangun sebuah rumah portabel yang sederhana, menempatinya, dan mengundang tamu untuk bersantai dan melakukan sejumlah hal bersama mereka.

Melansir Osen via Naver, sejumlah aktris ternama menjadi bintang tamu House of Wheels, seperti Ra Mi-ran dan Hyeri Girl’s Day pada episode pertama, Gong Hyo-jin di episode kedua, dan Lee Sung-kyung pada episode ketiga.

Para bintang tamu memang rata-rata pernah terlibat dalam proyek yang sama dengan member tetap House of Wheels. Seperti Gong Hyo-jin dan Lee Sung-kyung yang pernah tampil bersama Sung Dong-il dalam It’s Okay That’s Love.

Hyeri Girl’s Day juga pernah menjadi anak Sung Dong-il dalam drama Reply 1988.

Tak hanya itu, Sung Dong-il dan Kim Hee-won juga merupakan teman dekat di dunia nyata. Yeo Jin-goo sempat memerankan anak Sun Dong-il dalam drama I Want to Love.

Sehingga, IU akan menjadi bintang tamu keempat yang akan singgah ke House of Wheels.

Sebelumnya, IU dan Yeo Jin-goo sama-sama menjadi pemeran utama dalam drama Hotel Del Luna. IU berperan sebagai Jang Man-wol, pemilik Hotel Del Luna yang merupakan peristirahatan sementara arwah di Bumi sebelum melanjutkan perjalanan ke alam baka.

Hal itu dilakukan untuk menebus kesalahannya selama hidup. Dalam mengelola hotel, Jang Man-wol merekrut Goo Chan-sung (Yeo Jin-goo), lulusan Universitas Harvard yang baik hati namun takut pada hantu.

Hotel Del Luna termasuk salah satu drama Korea terpopuler pada 2019. Popularitas drama dan para pemain membuat Hotel Del Luna akan digarap ulang dalam versi Amerika.

Sementara itu, House of Wheels merupakan variety show yang tayang sejak 11 Juni di tvN, saluran televisi yang juga menayangkan Hotel Del Luna.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here