Insentif Baru Gosend untuk Jaga Kelangsungan Usaha

0
1

RubrikIndonesia – Adanya rencana mogok kerja GoKilat yang merupakan mitra GoSend terkait dengan pemberlakuan insentif baru, mendapat sorotan dari berbagai pihak. Salah satunya Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Indonesia atau Asperindo.

Hal ini terkait GoSend yang merupakan bagian dari pelaku industri logistik, yang sudah mendapatkan izin penyelenggaraan dari regulator dan merupakan anggota Asperindo.

Sekretaris Jenderal Asperindo, Trian Yuserma meminta semua pihak yang terlibat di industri logistik berpikir untuk kepentingan bersama. Perjuangan untuk keberlangsungan usaha secara jangka panjang merupakan poin yang patut diapresiasi, di tengah pandemi yang saat ini melanda.

“Sekarang ini kan masih di era pandemi, untuk tetap melangsungkan usaha ini agar tetap berjalan sebetulnya itu sebuah niat baik yang perlu diacungi jempol. Termasuk dalam hal ini, menurut pendapat saya khususnya Gojek yang terkait industri pengiriman adalah GoSend,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 10 Juni 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here