Investasi dengan Modal Kecil Lewat Ponsel

0
1

RubrikIndonesia – Crowdfunding menjadi inovasi teknologi yang akhir-akhir ini turut mengambil hati masyarakat. Crowdfunding adalah pemodalan urun dana untuk suatu kegiatan atau usaha yang dananya dikumpulkan dari sejumlah besar orang yang tertarik dari kegiatan atau usaha tersebut.

Platform securities crowdfunding Bizhare meluncurkan aplikasi mobile perdana yang merupakan bentuk inovasi untuk memberikan kemudahan dan mengoptimalkan fitur terlengkap, serta membuat proses pendanaan bisnis UKM bagi pelaku bisnis semakin mudah dan efisien.

Perilisan aplikasi ini juga seiring dengan perluasan izin Bizhare.id menjadi securities crowdfunding. Seluruh masyarakat Indonesia ke depannya dapat memanfaatkan berbagai produk layanan securities crowdfunding berupa obligasi dan sukuk melalui aplikasi Bizhare.

Kepala Eksekutif Bizhare Heinrich Vincent menjelaskan, peningkatan minat investasi masyarakat khususnya yang berusia produktif yang mana sekitar 80 persen mengakses melalui mobile, menjadi alasan utama Bizhare merilis aplikasi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here