Jawaban Erajaya soal Video Konsumen Ngeluh Beli iPhone 12 di iBox

0
7

RubrikIndonesia – PT Erajaya Swasembada Tbk menanggapi beredarnya video seorang pengusaha muda bernama Julio yang mengeluh belanja iPhone 12 di gerai iBox Senayan City lewat jejaring sosial TikTok di akun @julio.ioio yang berjudul Video Pengalaman Berbelanja.

Menurut Julio, sang pemilik akun, pramuniaga di iBox Senayan City tidak memberikan pelayanan yang baik karena penampilannya. Dalam video tersebut, dinarasikan kalau dirinya mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan, saat membutuhkan informasi soal iPhone 12 pada 24 Desember 2020.

Baca: Keluhan Pembeli iPhone 12 di TikTok Jadi Viral

Perusahaan berkode emiten ERAA ini melakukan penelusuran, termasuk mewawancarai staf yang terlibat dan me-review rekaman CCTV pada saat peristiwa terjadi.

“Menimbang adanya perbedaan antara kronologis kejadian yang disampaikan oleh staf kami juga hasil rekaman CCTV di lokasi toko kami dengan ‘Video Keterangan Berbelanja’ yang telah beredar, oleh sebab itu, untuk dapat mengetahui lebih jauh persepsi kurangnya pelayanan staf iBox, kami telah mengundang pemilik akun TikTok @julio.ioio melalui Direct Message (DM) dan Whatsapp untuk dapat bersilaturahmi, namun hingga saat ini belum mendapatkan tanggapan,” demikian keterangan resmi Erajaya yang diterima RubrikIndonesia Tekno, Minggu, 27 Desember 2020.

Dengan ini, pihak Erajaya mengimbau agar yang bersangkutan dapat meluangkan waktu untuk dapat bertemu dengan perwakilan mereka dengan menghubungi Customer Care Erajaya Group di 1500372 pada hari kerja atau melalui email [email protected].

“Kami selalu menghargai dan menyambut baik masukan pelanggan. Timbal balik yang konstruktif dan faktual akan membantu memperbaiki dan meningkatkan pelayanan staf di seluruh jaringan ritel Erajaya Group,” ungkap Erajaya.

Sebelumnya, Julio mengaku penampilannya yang cuma memakai kaos dengan paduan celana pendek dan sendal jepit itulah yang membuatnya tidak mendapat pelayanan baik.

Padahal, dia melakukan transaksi pembelian ponsel pintar iPhone 12 di toko tersebut. “Jadi gue ke sini iseng-iseng doang, untuk melihat iPhone 12 itu kayak apa. Staff-nya di sana kurang ramah banget, gue nanya bedanya sama iPhone 11 apa enggak dijawab,” ujar Julio dalam video yang dikutip RubrikIndonesia Tekno dari Instagram @makassar_iinfo.

Tak lama setelah melihat dummy yang dipajang, dia kemudian melakukan transaksi pembelian ponsel pintar iPhone 12 Pro warna emas. Namun, pelayanan yang didapat pun terasa kurang memuaskan baginya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here