Jakarta, Rubrik Indonesia —

Performa apik Real Madrid menjelang akhir musim La Liga Spanyol dibayangi kabar mengenai Vinicius Junior yang dicurigai positif virus corona.

Dalam sesi latihan jelang menghadapi Deportivo Alaves, pemain muda asal Brasil itu tidak tampak. Pelatih Zinedine Zidane menyebut hasil tes covid-19 membuat Vinicius absen.

“Ini bukan berarti dia terinfeksi virus corona, terkadang ada kesalahan dalam tes dan dia harus menjalani tes lagi. Dia akan menjalani tes kedua pada pagi ini dan kita akan melihat hasilnya pada sore hari.”

“Tidak ada masalah dan mungkin dia sudah bersama kami besok,” jelas Zidane dikutip dari AS.




Pemain yang tengah menjalani musim kedua di Madrid itu sudah berkontribusi dalam 1.679 menit pada musim ini di semua kompetisi. Dari 35 kali tampil, Vinicius mencetak lima gol dan empat assist.

Selain ketidakpastian kondisi Vinicius, Madrid dipastikan tidak akan bisa memainkan Sergio Ramos dan Dani Carvajal dalam laga melawan Alaves lantaran akumulasi kartu kuning.

Sementara Nacho Fernandez pun belum pulih dari cedera hamstring dan Marcelo juga tidak mengikuti sesi latihan terbaru.

Tanpa beberapa pemain lini belakang yang biasa diandalkan, Zidane diprediksi bakal melakukan perombakan demi tiga angka di Stadion Alfredo di Stefano ketika menghadapi Alaves.

Madrid saat ini memimpin klasemen La Liga Spanyol dengan 77 poin, atau hanya unggul satu poin dari Barcelona. Los Blancos baru akan menjalani pertandingan pekan ke-35 pada Sabtu (11/7) dini hari waktu Indonesia, sehingga masih ada kemungkinan menjauh dari sang rival.

[Gambas:Video CNN]

(nva)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here