Jakarta, Rubrik Indonesia —

Artikel di bawah ini mengandung spoiler atau beberan The Umbrella Academy 2.

Aktor Justin Min mengaku sempat sedih dan terkejut ketika mengetahui nasib karakter Ben dalam The Umbrella Academy 2. Perasaan itu muncul karena ia mengira karakter Ben akan berakhir dalam musim terbaru serial tersebut.

“Saya benar-benar kaget karena mereka (tim produksi) tidak memberi tahu kami sama sekali,” kata Justin Min.

Dalam wawancara virtual bersama Rubrikindonesia.com, ia menceritakan tim produksi awalnya hanya memberikan naskah kepada para pemain hingga episode sembilan.

Hal tersebut membuatnya sedih karena karakter Ben seolah usai begitu cepat. Perasaan itu bahkan disebut memengaruhi kala proses pengambilan gambar jelang akhir episode musim kedua The Umbrella Academy.

“Ketika syuting bersama Vanya, saya benar-benar mengira itu adalah penampilan terakhir saya di serial ini. Banyak air mata dalam adegan itu. Itu bukan akting sama sekali,” cerita Justin Min.

Namun, situasi berubah ketika showrunner Steve Blackman mengirimkan tiga halaman terakhir naskah episode 10 kepada semua pemain, termasuk dirinya. Naskah tersebut kembali mengejutkan Justin.

“Saya tertegun dan tidak pernah terpikirkan Ben akan hidup kembali. Kaget tapi benar-benar gembira karena bisa tetap menjadi bagian untuk musim ketiga serial ini,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, ia mengaku sangat puas dengan bagian dan kisah The Umbrella Academy 2 secara keseluruhan. Menurutnya, penonton bisa melihat karakter Ben begitu berkembang dalam musim ini.

Mulai dari mengenali kekuatan yang dimiliki, hingga hubungan romansa yang belum pernah ditampilkan dalam musim pertama The Umbrella Academy.

“Dua musim ini seperti membuka jalan untuk musim ketiga di mana Ben bisa menjadi antagonis yang mana bisa sangat menarik untuk disaksikan,” tutur Justin Min.

[Gambas:Instagram]

The Umbrella Academy 2 akan menceritakan perjuangan Hargreeves bersaudara mencegah kiamat untuk yang kesekian kalinya. Mereka kini harus terpencar ke beberapa era setelah menggunakan kekuatan Five demi mencegah kiamat di 2019.

Sinopsis serta pengenalan karakter The Umbrella Academy 2 bisa dibaca di sini.

The Umbrella Academy 2 tayang 31 Juli dan bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Video CNN]

(chri/end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here