Kabar Kapolri Positif COVID-19, Polri: Hoax, Beliau Sehat

0
12

RubrikIndonesia – Polri memastikan bahwa isu yang beredar malam ini soal Kapolri Jenderal Idham Azis terpapar COVID-19 adalah informasi menyesatkan alias hoaks.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono membantah kabar tak sedap soal Kapolri itu. Menurutnya, Idham Azis saat ini dalam keadaan sehat dan sedang bermain badminton.

“Beliau (Kapolri) sehat dan sedang badminton sama saya,” kata Argo saat dikonfirmasi, Selasa, 1 Desember 2020.

Sementara itu, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono juga membantah kabar tersebut. Kapolri, kata Awi, pagi tadi masih memimpin upacara HUT Korps Polairud.

”Alhamdulillah Bapak Kapolri sehat wal ‘afiat. Tadi pagi memimpin upacara HUT Korpolairud dan malam ini beliau sedang olahraga badminton dengan Kadivhumas,” ujar Awi dikonfirmasi terpisah.

Dari foto yang diterima RubrikIndonesia, tampak Kapolri Jenderal Idham Azis berswafoto dengan Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono sedang bermain bulu tangkis. Idham memakai baju merah dan Argo memakai baju warna hitam. Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera ponsel. (ase)

Baca juga: Kapolri Beri Tugas Khusus ke Jajaran Polairud saat Pilkada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here