Kader PDIP Budiman Diberi Gelar Netizen “Penjilat Partai”

0
6

Jakarta, RubrikIndonesia – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Budiman Sudjatmiko memang selalu jadi bahan olokan pengguna internet (netizen) beberapa hari belakangan ini. Pada unggahan terbarunya, Budiman mengunggah foto di saat dirinya tengah berpose bersama beberapa anak dari Sekolah Genius.

“Bersama anak-anak dari #Sekolah Genius. Dalam perbincangan santai, mereka telah sampaikan cita-citanya,” tulis Budiman di akun Instagramnya @budimansudjatmiko.

Dia mengatakan, bahwa pemerintah bisa membantu mewujudkan impian para siswa atau siswi untuk masa depan negara.

“Adalah tugas kita semua untuk berusaha menciptakan #Indonesia yang dapat memberikan kesempatan bagi mereka untuk mewujudkan cita-citanya dalam berkontribusi bagi Indonesia dan kemanusiaan,” lanjutnya.

Netizen pun rata-rata memberikan komentar pedas atas postingan tersebut. Tak jarang mereka menyebut Budiman merupakan kader PDIP yang hanya bisa menjilat.

Diketahui, sejumlah pejabat hingga para calon kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan diduga ikut menerima aliran dana dari perkara dugaan suap Bansos Covid-19 ini.

Aliran dana ini bahkan disebut diterima oleh seorang Ketua Komisi di DPR RI hingga pejabat di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Program bantuan bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19 tersebut diduga dirancang untuk menjadi proyek bersama.

(yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here