Jakarta, Rubrik Indonesia —

Daftar pemain sekuel film The Pirates akhirnya telah final. Setelah personel EXO Sehun dikonfirmasi bakal membuat debut di layar lebar lewat film ini, kini sejumlah pemain lain pun dipastikan bergabung.

Di antaranya terdapat Chae Soo-bin, Lee Kwang-soo, Kang Ha-neul, Han Hyo-joo, serta Kwon Sang-woo.

“The Pirates: Goblin Flag’ telah menyelesaikan proses audisi dan memilih Kang Ha-neul, Han Hyo-joo, Lee Kwang-soo, Kwon Sang-woo, Chae Soo-bin, Sehun, Kim Sung-oh, Park Ji-hwan, dan banyak lagi, sebagai pemain. Film ini akan mulai syuting pada Juli,” demikian keterangan pihak distributor film Lotte Entertainment.

The Pirates: Goblin Flag akan menceritakan kisah sekelompok orang yang berkumpul di kapal untuk menemukan harta terakhir keluarga kerajaan Goryeo yang menghilang tanpa jejak setelah kerajaan digantikan oleh Joseon.

Kang Ha-neul akan mengambil peran sebagai pemimpin pasukan, Woo Moo-chi, yang diproklamirkan sebagai pendekar pedang terbaik Goryeo. Han Hyo-joo bermain sebagai kapten bajak laut Hae-rang, yang akan melakukan adegan laga tanpa pemeran pengganti.

Lee Kwang Soo akan memerankan Mak-yi, seorang bajak laut yang lebih suka bekerja sendiri, dan Kwon Sang-woo sebagai Boo Heung-soo, yang bertarung melawan para perompak demi harta yang tersembunyi.

Chae Soo-bin akan memerankan So-nyeo, seorang wanita muda berani yang bergabung dengan kapal bajak laut, dan Sehun EXO akan menjadi Han-goong, seorang bajak laut yang berspesialisasi dalam memanah.

Kang-seob merupakan tangan kanan Woo Moo-chi yang akan dimainkan oleh Kim Sung-oh. Sementara Park Ji-hwan berperan sebagai Ah Gwi, kapten perompak yang mengikuti Hae-rang.

Diberitakan Soompi, penulis skenario Chun Sung-il dari film The Pirates pertama akan kembali untuk terlibat dalam sekuel yang akan disutradarai oleh Kim Jung Hoon.

Film The Pirates pertama dibintangi Son Ye-jin dan Kim Nam-gil serta mengumpulkan lebih dari 8,6 juta penonton bioskop.

The Pirates merupakan film bertema petualangan sejarah Korea Selatan. Kisahnya berfokus pada awal periode Dinasti Joseon, di mana seekor paus raksasa menelan segel kerajaan Kaisar Ming.

[Gambas:Youtube]

Sayembara pun dilakukan dengan tawaran hadiah besar bagi siapa pun yang berhasil membawa kembali segel kerajaan.

Jang Sa-jung (Kim Na-gil) akhirnya memimpin kelompok bandit gunung pergi ke laut untuk memburu paus. Dalam perjalanannya, ia bentrok dengan Yeo-wol (Son Ye-jin), kapten perempuan bajak laut.

Sebelumnya, bintang utama film tersebut, Son Ye-jin dan Kim Nam-gil, dilaporkan berencana untuk kembali berperan dalam sekuel. Namun, mereka akhirnya mundur karena bentrok dengan jadwal syuting drama terbaru.

(agn/end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here