Luhut Binsar dan Airlangga Dukung Anindya Bakrie Pimpin PRSI Lagi

0
4

RubrikIndonesia – Dukungan terus mengalir kepada Anindya Novyan Bakrie untuk melanjutkan kepemimpinan Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI).

Kali ini, dukungan tersebut datang dari dua menteri yang menjadi Ketua federasi, Luhut Binsar Panjaitan Ketum PB PASI (Persatuan Atletik Indonesia) dan Airlangga Hartarto Ketua Umum PB WI (Wushu Indonesia).

Luhut dan Airlangga berharap Anindya kembali menjadi Ketum PRSI yang menaungi lima cabang olahraga renang, polo air, renang artistik, loncat indah, renang perairan terbuka serta renang master. 

“Saya pribadi mendukung Pak Anindya Bakrie untuk maju lagi dan semoga terpilih sebagai Ketua Umum PB PRSI. Saya  berharap Pak Anin dapat melanjutkan kepemimpinan dengan program-program kerja agar bisa menorehkan prestasi lebih baik lagi untuk dunia akuatik Indonesia,” kata Luhut.

“PRSI membuat sejarah yang cukup baik pada SEA Games 2019 Filipina dengan meraih medali emas dari cabang polo air. Belum lagi ada atlet polo air yang dikontrak klub Serbia yang kita tahu Serbia adalah peraih medali emas Olimpiade,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here