Mike Tyson Ngamuk, Hajar Rekannya Sampai Gigi Rontok

0
7

RubrikIndonesia – Legenda tinju dunia, Mike Tyson membuat heboh jelang duel comeback melawan Roy Jones Jr. Pukulan sadisnya memakan korban, kali ini gigi lawannya sampai dibuat rontok. Bagaimana ceritanya?

Mike Tyson sudah mempersiapkan diri menghadapi Roy Jones Jr, pada 29 November 2020 mendatang. Sejumlah latihan sudah dilakukan demi mengembalikan bentuk tubuh dan kekuatan fisiknya selama beberapa bulan ke belakang. 

Kini dia tinggal melakukan pemanasan jelang duel dengan tajuk amal tersebut. Beberapa hari jelang duel, dia melakukan sparing partner, namun dia tidak bisa menahan diri dan berujung malapetaka. 

Rekan berlatihnya sampai dibuat babak belur, giginya rontok. Hal itu diungkapkan oleh salah satu anggota tim Tyson, Zab Judah. 

Judah menyebut bahwa Tyson bakal mati-matian dalam duel menghadapi Roy Jones Jr. Dia tidak akan menganggap itu sebagai laga uji coba. 

“Saya baru menyelesaikan latihan dengan Tyson. Saya ingin memberitahu kepada dunia, bahwa Tyson akan naik ring nanti untuk membuat lawannya kesakitan. Dia tidak main-main,” kata Judah, dalam akun medias sosial instagram pribadinya, seperti dilansir Metro. 

“Saya ingin memberi tahu Anda alasannya bahwa ada pria yang datang kepelatihan kami dan melawan Tyson. Dia datang dengan gigi lengkap dan pergi dengan satu gigi yang hilang,” lanjut dia. 

Nantinya duel antara Tyson dan Jones Jr akan berlangsung selama 8 ronde. Di mana ronde pertama bakal berlangsung selama 3 menit, dan menjadi satu menit di ronde-ronde selanjutnya. 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here