Jakarta, Rubrik Indonesia —

Manchester United lolos ke perempat final Liga Europa dan bencana buat Barcelona jika gagal mengalahkan Napoli di Liga Champions jadi berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir

Selain itu, pembalap Honda Marc Marquez disebut membuat blunder di MotoGP 2020 juga masuk berita terpopuler.

MU Kalahkan LASK 2-1 di Liga Europa

Manchester United berhasil mengalahkan wakil Austria LASK 2-1 pada leg kedua 16 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (6/8) dini hari waktu Indonesia. Hasil ini mengantarkan The Red Devils ke babak perempat final Liga Europa untuk bertemu FC Copenhagen.

MU berhak melaju ke perempat final berkat agregat 7-1. Pada leg pertama yang digelar pertengahan Maret lalu, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer menang telak 5-0 di kandang LASK.




Jesse Lingard mencetak satu gol saat MU mengalahkan LASK 2-1 di Liga Europa. (GEOFF CADDICK / AFP)

Di laga ini, MU yang turun dengan pemain lapis kedua tertinggal lebih dulu 0-1 setelah Philipp Wiesinger mencetak gol pada menit ke-55. MU baru bisa membalikkan keadaan melalui gol yang dicetak Jesse Lingard (57′) dan Anthony Martial (88′).

Bencana Jika Barcelona Gagal Singkirkan Napoli

Mantan pemain Barcelona Julio Salinas mengklaim sebuah bencana jika Blaugrana gagal menyingkirkan Napoli di babak 16 besar Liga Champions.

Barcelona punya modal bagus jelang leg kedua 16 besar kontra Napoli, 9 Agustus 2020. Di leg pertama yang berlangsung di San Paolo, Barcelona menahan imbang Napoli 1-1.




Banner Live Streaming MotoGP 2020

Hasil itu membuat skuad asuhan Quique Setien hanya butuh minimal bermain imbang tanpa gol untuk melapangkan jalan ke perempat final.

Eks Dokter MotoGP Sebut Marquez Blunder Sejak Awal

Marc Marquez hanya bisa menyalahkan diri sendiri setelah dipastikan absen di MotoGP Ceko 2020, Minggu (9/7). Pendiri Clinica Mobile dr. Claudio Costa mengatakan sejak awal Marquez tidak seharusnya tampil di MotoGP Andalusia.

Costa menganggap Marquez mengambil keputusan fatal dengan memaksa tampil di latihan bebas ketiga dan babak kualifikasi MotoGP Andalusia. Pendiri Clinica Mobile yang merupakan fasilitas medis di MotoGP tersebut mengatakan Marquez seharusnya mengambil waktu untuk istirahat usai operasi.

[Gambas:Video CNN]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here