Nasib Tragis Lucky Hakim, Menang Pilkada Indramayu Agar Bertahan Hidup Harus Jual Hewan Peliharaan

0
27
Lucky hakim Bersama Hewan Kesayanganya yang Sebagian Besar Sudah Dijual Untuk Bertahan Hidup

Jakarta, RubrikIndonesia – Terpilih sebagai Wakil Bupati Indramayu, aktor Lucky Hakim memutuskan menyudahi kariernya dalam dunia hiburan dan fokus di dunia politik. Saat ini keadaanya cukup tragis, kendati menang namun untuk bertahan hidup dirinya harus menjual hewan-hewan peliharaanya.

Tidak semuanya dijual, Lucky Hakim mengaku masih menyisakan sebagian kecil hewan peliharaannya. Nantinya, mantan suami Tiara Dewi ini akan memboyong sisa hewan peliharaan yang belum terjual ke Indramayu.

“Nah hewan kesayangan saya sudah kebanyakan dijual. Karena saya mau pindah, jadinya hewan-hewan ini dijual buat menyambung hidup,” ungkap Lucky saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Rabu (6/1/2021).

Pria 42 tahun ini masih menyimpan 25 persen hewan kesayanganya yang akan diboyong ke Indramayu.

“Hanya kurang lebih 25 persen akan saya bawa ke sana sebagai binatang peliharaan,” lanjutnya.

Pemeran film Lantai 13 ini mengaku, hewan-hewan kesayangannya tersebut dijual bukan karena biaya politik yang tinggi. Namun untuk menafkahi keluarga dan biaya hidupnya selama dirinya tidak mendapat pekerjaan di dunia peran.

“Bukan karena biaya politiknya yang tinggi, tapi kan saya enggak tinggal di Indramayu kemarin. Nah maka kan saya cari uangnya sebagai pemain sinetron. Kemarin enggak syuting. Jadi, untuk menafkahi keluarga saya, maka banyak binatang yang saya jual,” ucap Lucky.

Lucky Hakim mengaku, hewan-hewan peliharaannya tersebut sebagai bagian dari investasi dan dapat menghasilkan keuntungan yang lumayan.

“Itu hewan peliharaan kan investasi, jadi ketika saya beli 10 juta, bisa dijual 15 hingga 20 juta,” ujar Lucky Hakim.

Lucky akan meniggalkan Jakarta dan menetap di Indramayu untuk menjalankan tugasnya. Sementara dirinya akan dilantik bersama Bupati terpilih Nina Agustina pada akhir Februari 2021 dan aktif sebagai Wakil Bupati Indramayu Maret 2021. (JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here