Jakarta, Rubrik Indonesia —

Bintang Glee, Lea Michele, memilih mundur sejenak dari media sosial. Ia menonaktifkan akun resmi Twitter miliknya yang telah memiliki sekitar 4 juta akun pengikut sejak beberapa hari lalu.

Tak ada keterangan resmi mengenai penonaktifan tersebut. Namun, para penggemar meyakini hal itu dilakukan akibat komentar jahat banyak orang kepada Michele tak lama setelah bintang Glee lainnya, Naya Rivera, dinyatakan menghilang usai menyewa perahu pada 8 Juli.

“Lea menonaktifkannya karena banyak orang mengomentari unggahannya dengan kata-kata seharusnya dia dan bukan Naya (yang tenggelam). Kalian gila,” kata salah satu warganet.

Warganet yang lain turut angkat suara dan membela Lea Michele.

“Lea Michele menonaktifkan Twitter karena kasus Naya. Apakah dia berbuat jahat di masa lalu? Ya. Dia mengakui itu dan mencoba menjadi lebih baik. Dia sekarang sedang hamil. Apakah Naya hilang karena kesalahannya. Tidak. Saya yakin dia sama sedihnya dengan bintang Glee lainnya,” cuit warganet lainnya.

Diberitakan E!, komentar jahat meramaikan media sosial Lea Michele sebab sejumlah bintang Glee seperti Heather Morris, Jenna Ushkowits, dan Chord Overstreet sudah buka suara bahkan berencana menggelar penyelidikan pribadi demi mencari Naya Rivera.

Sementara itu, Lea Michele masih tutup mulut terkait hilangnya Naya Rivera. Hal tersebut membuat bintang Glee lainnya Amber Riley buka suara. Ia berharap orang-orang bisa menghormati orang lainnya terutama di tengah situasi seperti saat ini.

“Tolong hargai. Semua energi kita saat ini adalah untuk mencari Naya dan berdoa supaya dia bisa kembali dengan selamat ke keluarganya. Tidak ada satu pun yang berutang kesedihan kepada siapapun secara daring. Ini riil. Fokus pada Naya dan keluarganya,” cuit Amber Riley.

Lea dan Naya memang memiliki jalan berliku dan berbatu ketika sama-sama membintangi Glee. Namun, keduanya terlihat kembali akrab ketika Lea mengunggah foto kehamilannya di media sosial pada April 2020.

“Aww selamat! Aku menyukai ini. Kamu akan menjadi ibu yang baik,” tulis Naya di kolom komentar unggahan Lea.

Sebelumnya, Rivera dilaporkan hilang setelah menyewa perahu ketika bertamasya bersama anaknya di Danau Piru pada 8 Juli lalu.

Ia menyewa perahu itu pada pukul 13.00 waktu setempat. Kapal itu seharusnya dikembalikan pukul 16.00, tapi pihak penyewaan tak kunjung menerima barang tersebut.

Mereka pun menyuruh staf untuk mencari Naya. Saat itulah staf tempat penyewaan menemukan anak Naya sendirian di atas kapal.

Anak berusia empat tahun itu mengatakan kepada petugas bahwa ia bersama ibunya berenang di danau. Setelah itu, ia kembali ke kapal, tapi ibunya tidak.

Aparat langsung menggelar operasi pencarian menggunakan alat sonar karena jarak pandang yang buruk di dalam air. Pihak berwenang meyakini Rivera tenggelam di Danau Piru dalam satu “kecelakaan tragis.”

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here