Nokia Terjun ke Bisnis Laptop, Ini Bocoran Spesifikasinya

0
11

RubrikIndonesia – Di masa lalu, banyak isu mengenai Nokia yang akan merilis laptop. Tapi sayangnya, itu hanya sekedar rumor karena tidak ada bukti yang menguatkan.

Namun, kini Flipkart mengonfirmasi bahwa mereka tengah menyiapkan laptop Nokia yang akan datang. Dilansir dari situs GSM Arena, Rabu, 9 Desember 2020, mereka merilis sebuah gambar dengan teks ultralight, powerful dan immersive.

Perangkat yang mereka sebut Nokia Purebook akan diungkapkan beberapa waktu yang akan datang. Teaser tidak menyebutkan spesifikasi atau penampakan dari Nokia Purebook. Nama Purebook mengikuti jajaran dari produk Nokia PureView.

Flipkart yang memiliki hak untuk produk non-ponsel di India juga tidak menyebut tanggal rilis perangkat, tapi sepertinya tidak lama lagi Nokia akan mengumumkannya.

Kebocoran sebelumnya menunjukkan bahwa akan ada sembilan model laptop. Sementara poster yang dibagikan Flipkart menunjukkan perangkat mereka akan ringan, bertenaga, dan menawarkan pengalaman yang imersif.

Kesembilan model ini diharapkan hadir dengan nomor model NKi510UL82S, NKi510UL85S, NKi510UL165S, NKi510UL810S, NKi510UL1610S, NKi310UL41S, NKi310UL42S, NKi310UL82S, dan NKi310UL85S.

Bagian ‘NK’ pada nomor model diyakini mengacu pada merek Nokia dan bagian alfa-numerik mengacu pada prosesor. Jika benar, maka akan ada lima model Nokia Purebook yang didukung prosesor Intel Core i5 dan empat model dengan prosesor Intel Core i3. Mereka mungkin akan menggunakan prosesor Intel generasi ke-10.

Nokia telah merilis beberapa jenis produk, seperti smartphone, TV pintar, ponsel fitur, perlengkapan audio, dan beberapa perangkat lain dalam portofolionya. Pada Juli lalu, mereka juga pernah meluncurkan router Wi-Fi yang disebut Beacon 1.

Dengan adanya teaser ini menunjukkan perusahaan menambahkan laptop dengan seri Purebook di jajaran produknya. Sampai saat ini Nokia belum secara resmi membagikan informasi apa pun tentang laptop Purebook tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here