Panas, McGregor Pancing Amarah Khabib Lagi

0
2

RubrikIndonesia – Kesabaran mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov kembali diuji oleh tingkah dari Conor McGregor. Dia lagi-lagi mencari masalah dengan pernyataan yang dijamin membuat Khabib kesal. Apa yang dikatakan petarung Irlandia itu? 

McGregor sampai sekarang terus berupaya mewujudkan keinginannya untuk bisa berduel ulang dengan Khabib. Berbagai cara dilakukan, kali ini dia ingin memancing emosi Khabib, berharap dia kembali dari pensiunnya. 

Diketahui, kedua petarung ini pernah berduel pada Oktober 2018 lalu. Saat itu Khabib meraih kemenangan lewat submission pada ronde keempat.

Setelah itu McGregor berupaya untuk melakukan balas dendam. Keinginan itu terang-terangan diungkapkan McGregor tapi Khabib tidak tertarik.

Bahkan petarung asal Rusia ini dengan tegas menyatakan menolak. Sampai akhirnya Khabib pensiun dari dunia tarung bebas. 

Kini status keduanya adalah pensiunan, namun The Notorious dalam waktu dekat bakal comeback. Dia dijadwalkan berduel dengan Dustin Poirier di UFC 257 pada 23 Januari 2021 mendatang.

“Saya pikir Khabib takut menghadapi saya, saya tidak mau menyalahkan Khabib soal keputusan tersebut (tidak mau duel ulang). Di pertemuan pertama, saya memang menghadapi Khabib yang dalam performa terbaik,” kata McGregor, seperti dilansir ESPN. 

“Dan Khabib menghadapi sisi terburuk saya. Saya yakin mereka tahu itu dan Khabib bisa menutupi itu untuk waktu yang lama dan saya menghormatinya. Dia takut melawan saya sekarang, itu terlihat sebab bagaimana mungkin Anda pensiun ketika banyak petarung menantang Anda,” lanjut dia. 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here