Perahu Tenggelam di Danau Ombak Riau, 2 Orang Tewas

0
23

RubrikIndonesia – Hendri Purwanto dan Rian ditemukan secara terpisah dalam kondisi meninggal dunia. Mereka sempat dilaporkan hilang saat perahu yang dinaikinya tenggelam di Danau Ombak, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Senin 7 Desember 2020 sekitar pukul 23.00 WIB. Sedangkan lima orang rekannya selamat.

“Masing-masing korban yang sempat dilaporkan tenggelam sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” kata Humas Polres Rokan Hulu, Ipda Totok, Selasa, 8 Desember 2020.

Baca juga: Menteri Korupsi Bansos, Prof Romli: Jangan Salahkan Presiden

Berdasarkan sumber dari kepolisian menyebutkan, malam itu ada sekitar tujuh orang menggunakan tiga perahu menuju Danau Ombak. 

Nahasnya, perahu korban yang berukuran kecil tenggelam. Beberapa saksi teman-teman korban sempat memberikan pertolongan namun usaha itu tidak membuahkan hasil. 

Sehingga masing-masing saksi lainnya berusaha menepi menyelamatkan diri. Dari situlah diketahui, dua rekan mereka Hendri Purwanto dan Rian diperkirakan tenggelam karena tidak mampu berenang. 

Peristiwa itu langsung disampaikan kepada warga bersama kepolisian setempat. Pencarian korban perahu tenggelam itu dilakukan melibatkan tim terpadu termasuk BPBD. 

Jenazah Hendri Purwanto ditemukan lebih dulu. Beberapa jam kemudian jenazah Rian ditemukan mengapung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here