Jakarta, Rubrik Indonesia — Tak semua kegiatan perfilman berhenti berproduksi selama pandemi infeksi virus corona (Covid-19). Produser Jerry Bruckheimer memastikan film Bad Boys 4 dalam proses penggarapan.

Saat diwawancara Collider, Bruckheimer tidak langsung memberi tahu penggarapan Bad Boys 4. Mulanya ia mengisahkan pengalaman menggarap Bad Boys for Life.

“Kami memiliki pengalaman yang luar biasa pada film sebelumnya, melewati tahap pengembangan bersama Tom Rothman dan timnya. Kemudian syuting dan editing,” kata Bruckheimer.





Bruckheimer bukan orang baru dalam waralaba Bad Boys. Ia merupakan produser film Bad Boys (1995), Bad Boys 2 (2003) dan Bad Boys for Life yang baru rilis Januari lalu.

Ia pun melanjutkan, “Kami bekerja sama, termasuk dengan bantuan darinya, [membuat] film yang memuaskan penonton dan kami ingin membuat lagi dan saya pikir mereka juga ingin”.

“Saat ini kami tengah mengerjakan draf [naskah] untuk yang ke-empat,” tutup Bruckheimer.

Pada Februari lalu, Bad Boys for Life mencetak rekor sebagai film dengan pendapatan tertinggi dalam waralaba Bad Boys. Film ini US$291 juta secara global.

[Gambas:Video CNN]

Capaian tersebut lebih tinggi dibanding perolehan film sebelumnya, Bad Boys II yang memperoleh US$271 juta secara global. Sedangkan perolehan film pertama, Bad Boys mendapatkan US$141 juta.

Selain itu, versi digital Bad Boys for Life dirilis lebih cepat akibat virus corona. Film tersebut rilis pada 31 Maret 2020 yang sedianya rilis 90 hari sejak penayangan perdana pada 17 Januari lalu.

Bad Boys for Life merupakan film ketiga dari seri film Bad Boys. Kali ini, film tersebut mengisahkan tentang aksi pasangan detektif Mike Lowrey (Smith) dan detektif Marcus Burnett (Lawrence) yang sudah paruh baya. (adp/NMA)

[Gambas:Video CNN]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here