Jakarta, Rubrik Indonesia — Rapper asal Amerika Serikat, Quavo, mengumumkan lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA) pada usia 29 tahun.

“Akhirnya, bisa mengatakan bahwa saya lulus SMA angkatan 2020. Sekarang, kampus mana yang akan saya tuju berikutnya?” tulisnya dalam sebuah unggahan di akun Instagram mengenakan jubah dan topi wisuda berwarna biru tua.

Quavo pun menandai perayaan hari spesial dalam hidupnya dengan merilis lagu baru berjudul Need It.

[Gambas:Instagram]

Dalam unggahan tersebut, Quavo menerima banyak ucapan selamat dari rekan sesama rapper juga selebriti termasuk 2 Chainz, Amanda Seales, serta Offset.

“Bangga pada kawan saya @QuavoStuntin. Dia berhasil menyelesaikan sesuatu yang tak satupun orang pikir dia bakal melakukannya. Saya salut dengan komitmenmu membuktikan bahwa orang-orang salah. Mencintaimu selamanya,” tulis Offset di Twitter.

Normani dan Jamie Foxx juga mengomentari unggahan Quavo dengan mencantumkan emoji angkat tangan sebagai ucapan selamat

Menurut Gwinnett Daily Post dikutip dari People, Quavo bersekolah di SMA Berkmar di Lilburn, Georgia, selama masa remajanya dan menekuni kegiatan di dunia sepak bola di waktu bersamaan.

Setelah menyelesaikan musim sepak bola pada 2009, ia putus sekolah beberapa bulan sebelum tanggal kelulusannya.

Quavo kemudian terjun ke dunia musik dengan membuat grup bernama Migos bersama keponakannya, Khari Ball, atau dikenal Takeoff dan sepupunya, Kiari Kendrell Cephus atau dikenal dengan Offset

Dia pun merilis album debut solo bertajuk namanya, “Quavo Huncho” pada Oktober 2018. Album tersebut berhasil naik ke deretan atas tangga musik Billboard 200 dengan bertengger di posisi kedua.

Selain itu, Quavo juga dikenal lewat hit kolaborasi dengan DJ Khaled “I’m the One” dan “No Brainer.” Kemudian dengan personel One Direction, Liam Payne “Strip That Down”, dan yang terbaru bersama Justin Bieber “Intentions.”

(agn/vws)

[Gambas:Video CNN]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here