Saling Kritik, Kader PDIP Sebut Sandiaga Uno Sibuk Bangun Citra dan Dibalas Kader Gerindra: Jangan Baper dong!

0
22

RubrikIndonesia- Anggota Komisi X DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Putra Nababan mengkritik keras Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno terkait unggahannya di Instagram soal ajakan lari pagi untuk anggota dewan.

Unggahan Sandi itu dianggap sebagai framing negatif terhadap politisi yang tengah bertugas di Komisi X DPR RI. Putra mengingatkan Sandi fokus bekerja sebagai pembantu presiden, bukan malah sibuk membangun citra sebagai seorang politisi.

“Dia harus berhenti menciptakan sensasi-sensasi politik kosong dengan memberikan bingkai framing negatif terhadap mitra kerjanya, seolah-olah 50 lebih anggota Komisi X tidak bisa bangun pagi dan lari pagi serta tidak mau ikut menyaksikan usaha ekonomi kreatif di GBK,” kata Putra.

Sandi sebelumnya mengunggah video terkait kegiatannya di GBK bersama dua anggota DPR Komisi X. Namun, dalam video itu Sandi membuat pernyataan yang mengundang geram anggota dewan lainnya yang tak hadir dalam kegiatan itu.
Di lain pihak, Juru Bicara Sandiaga Salahuddin Uno, Kawendra Lukistian meminta agar Putra Nababan tak perlu membawa perasaan dengan unggahan Sandi di Media Sosial. Menurutnya unggahan Sandi hanya guyon dan telah dihapus.

“Seharusnya santai saja, enggak perlu baper, enggak perlu lebay ah, itu sekedar jokes. Tapi karena menghargai teman-teman Dewan, jadi sudah di hapus postingannya,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Kawendra juga menjelaskan perihal Sandi yang kerap mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Hal ini kata dia, justru merupakan bagian dari pekerjaan yang mesti dilakukan Sandi.

(yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here