Samsung akan Jual Galaxy Z Fold Versi Murah

0
14

RubrikIndonesia – President of Mobile Samsung, TM Roh, memberikan beberapa petunjuk tentang peta jalan produk perusahaan dalam sebuah posting blog. Dia mengkonfirmasi perusahaan akan mengadakan acara pada Januari 2021, dan kemungkinan yang akan dibawa adalah Galaxy S21.

Dikutip dari situs The Verge, Rabu, 16 Desember 2020, Roh juga mengisyaratkan bahwa dukungan S Pen akan datang ke lebih banyak ponsel dan Samsung bermaksud untuk memperluas lini ponsel lipatnya dengan harga yang lebih murah.

Petunjuk yang memiliki dampak terbesar adalah adanya dukungan stylus untuk ponsel Galaxy di luar lini Note. Kabar tersebut telah terdengar selama beberapa waktu, namun ia mengklaim, Samsung akan menambahkan beberapa fitur yang paling disukai ke perangkat lain.

Note tidak terlalu berbeda dengan seri S untuk saat ini, hanya terletak di stylus pen. Dukungan S Pen pada ponsel Galaxy S akan datang pada seri Z, seperti Z Fold dan mungkin Z Flip.

Roh juga mengonfirmasi bahwa Samsung akan memberikan detail lebih lanjut pada Januari mendatang. Saat itu Samsung diharapkan mengungkap lini Galaxy S21, satu atau dua bulan lebih cepat dari biasanya.

S Pen bukan satu-satunya hal yang diisyaratkan. Dia juga mengatakan bahwa Samsung bermaksud untuk memiliki portofolio produk yang dapat dilipat dan ingin membuat kategori lebih mudah diakses oleh semua orang.

‘Dapat diakses’ yang dimaksud mengacu pada harga ponsel lipat, yang berkisar dari US$1.300- 2.000 atau Rp18-28 juta. Rumornya, akan ada Z Fold Lite sekitar tahun 2021. Tampaknya perusahaan asal Korea Selatan ini ingin menurunkan harga ponsel lipat secara signifikan untuk memperluas pasar. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here