Siap Panaskan Oktagon, FN 45 Ajang Petarung Kuat dengan Teknik Akurat

0
1

RubrikIndonesia – Akhir pekan telah tiba, saatnya salah satu program tvOne yang dinanti hadir menemani malam minggu dirumah saja. Siapa saja petarung yang akan hadir menunjukkan kekuatannya pada One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Fight Night (FN) 45 nanti? Yuk simak artikelnya berikut ini.

MMA akan kembali menghadirkan pertarungan menarik dalam FN 45 pada akhir pekan nanti. Pertarungan ini akan disiarkan secara langsung oleh tvOne mulai pukul 22.00 WIB khusus bagi pemirsa setianya. 

Tak jauh berbeda pada malam-malam sebelumnya, One Pride MMA FN 45 dipastikan penuh dengan perang urat syaraf. Pasalnya, masing-masing petarung telah menjanjikan duel terbaiknya dengan bermain agresif hingga membuat lawan tak berkutik. 

Ada 2 title fight dan 2 contender fight yang akan diadakan dalam One Pride MMA FN 45. Berarti, ada 2 kemungkinan sabuk juara akan berpindah di title fight dan ada 2 pemenang yang akan siap untuk bertemu pemegang sabuk juara di kelas Strawweight & Women’s Strawweight dalam partai contender fight.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here