Jakarta, Rubrik Indonesia —

Setelah sukses dalam Pitch Perfect dan Trolls, Anna Kendrick kembali membintangi romansa komedi melalui serial Love Life. Berikut sinopsis Love Life.

Love Life menceritakan perjalanan Darby Carter (Anna Kendrick) mencari cinta sejati. Perjalanan tersebut tak mudah sebab ia secara tak sadar terpengaruh ketidakharmonisan hubungan orang tuanya.

Orang tuanya sudah berpisah sejak Darby kecil. Sejak saat itu, Darby merasa tak pernah memiliki rumah atau diinginkan orang lain akibat selalu ‘dioper-oper’ dari rumah ibu ke rumah ayah dan begitu seterusnya.

Hingga pada suatu hari, Darby memutuskan masuk sekolah asrama supaya tak lagi harus berpindah-pindah. Namun, kenyataan tak seperti yang dibayangkan.

Waktu terus berlalu, hingga ketika sudah dewasa, Darby tinggal bersama Sara Yang (Zoe Chao) dan kekasihnya, Jim, beserta Mallory Moore. Duka masa lalu membuatnya takut berkomitmen dalam menjalani hubungan.

Beberapa laki-laki sempat singgah dalam kehidupan Darby dan memberikan kesan serta pengalaman masing-masing. Tak hanya itu, psikolog juga sempat masuk kehidupannya demi menyelesaikan permasalahan masa lalu.

Darby melakukan semua itu untuk ingin mencari tahu hal yang sesungguhnya dibutuhkan, diperlukan, bukan hanya diinginkan, terutama dalam sebuah hubungan.

[Gambas:Youtube]

Anna Kendrick tak hanya menjadi pemeran utama dalam Love Life. Ia juga berperan sebagai produser eksekutif bersama Paul Feig (A Simple Favor, Bridesmaids) dan Dan Magnante (Someone Great).

Love Life tayang sejak 4 Juni dan memiliki 10 episode. Serial khusus DEWASA ini bisa disaksikan di HBO GO.

(chri/has)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here