Skandal Olahraga, Pemain Roma Gandeng Pacar Baru saat Mantannya Hamil

0
5

RubrikIndonesia – Usianya baru 21 tahun, namun gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo menunjukkan diri sebagai sosok playboy. Betapa tidak, dia baru saja putus dengan pacarnya yang tengah hamil dan langsung menggandeng pacar baru.

Zaniolo sudah menghilang dari lapangan sepakbola sejak Januari 2020 karena dua cedera lutut serius. Namun, kisah cinta kontroversialnya menggemparkan Italia.

Pekan ini, Zaniolo baru saja mengumumkan lewat media sosial bahwa dia putus dengan pacarnya, Sara Scaperrotta. Dia langsung menggandeng pacar baru, model Rumania Madalina Ghenea.

Ghenea berusia 12 tahun lebih tua dari Zaniolo. Dia sudah memiliih seorang putri dari hubungan sebelumnya.

Yang gila, Sara sedang mengandung anak Zaniolo. Setelah tinggal bersama Zaniolo saat berpacaran, kini Sara harus kembali pulang ke rumah orang tuanya.

“Hubungan saya dengan Sara sudah berakhir. Hal yang normal di usia kami. Saat kami tinggal bersama, kami sadar sudah tak cocok lagi. Ada -hal yang tidak cocok dengan kehidupan saya sebagai pesepakbola profesional,” kata Zaniolo pada Gazzetta dello Sport.

Zaniolo mengaku ingin membangun keluarga bersama Sara. Namun, segalanya berjalan berbeda. Dia mengaku belum siap membangun komitmen saat sang mantan hamil.

“Saat dia bilang kepada saya bahwa dia hamil, saya berkata jujur belum siap untuk berkomitmen. Apalagi, hubungan kami sedang tidak baik. Tapi, dia memutuskan untuk melanjutkan kehailan. Itu keputusan yang saya hormati,” kata Zaniolo.

“Meskipun saya bukan lagi pacarnya, saya bakal bertanggung jawab sebagai seoarang ayah. Saya harap ini bisa mengakhiri berita mengenai kehidupan pribadi saya dan orang-orang hanya membicarakan saya sebagai pemain sepakbola,” lanjutnya.

Mau tahu skandal yang menyeret para atlet dunia lainnya? Skandal Olahraga akan hadir setiap harinya. Simak terus di RubrikIndonesia.co.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here