Jakarta, Rubrik Indonesia —

Di masa sulit seperti saat ini dengan pandemi Covid-19 yang menyebabkan dampak begitu besar, kebaikan-kebaikan kecil tak terduga akan menghangatkan hati.

Berbuat kebaikan atau menerimanya, sama-sama menyenangkan. Para mitra GrabKios pun dapat melakukannya, memberi senyum kepada pelanggan ketika belanjaan mereka diantarkan, sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih.

Caranya sederhana saja. Mitra GrabKios dapat menyelipkan pesan terima kasih di dalam tas belanja. Jika pembeli adalah seseorang yang dikenal, akan terasa lebih personal untuk menyebut nama di catatan kecil itu. Tidak perlu berupa pesan formal, mitra GrabKios juga bisa menuliskan pantun atau memberi gambar-gambar lucu.

Pilihan lain, interaksi di media sosial. Mitra GrabKios memiliki akun di media sosial, kenapa tidak? Atau bisa juga memanfaatkan fitur status di aplikasi obrolan. Unggah foto pelanggan dan ucapkan terima kasih. Hal ini sekaligus dapat menjadi promo untuk pemilik GrabKios.

Cara terakhir, memberikan kejutan. Tak perlu yang mahal, pelanggan akan bergembira mendapatkan dua batang cokelat atau sebungkus mie instan meski mereka tak membelinya. Jangan heran jika lantas mereka yang seru bercerita tentang pengalaman berbelanja di GrabKios.

(rea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here