Terlalu, Ade Armando Sebut FPI Baru : Front Pelacur Islam

0
31
Ade Armando

Jakarta, RubrikIndonesia – Pasca Pembubaran Front Pembela Islam oleh pemerintah yang diumumkan oleh Menkopolhukam Mahfud Md, muncul nama baru dengan singkatan yang sama Front Pejuang Islam. Pakar komunikasi Ade Armando menyambut kehadiran Front Pejuang Islam yang menggunakan singkatan FPI. sambutan Ade armando pastinya menyindir FPI baru itu dengan menyertakan sejumlah arti, bahkan ia menyebut FPI dengan artian Front Pelacur Islam.

“Selamat datang New FPI: Front Pejuang Islam, Front Pecundang Islam, Front Pengkhianat Islam, Front Pelacur Islam,” cuitnya di akun Twitter @AdeArmando1, dikutip pada Kamis (31/12).

Pernyataan itu disampaikan Ade dalam merespons kicauan akun yang memakai nama Front Pejuang Islam.

Melalui akun tersebut, kedatangan FPI yang baru diumumkan usai Front Pembela Islam resmi dibubarkan pemerintah.

“Hari ini, Rabu 30 Desember 2020, FPI (Front Pembela Islam) ditetapkan sebagai Organisasi Terlarang. Semua kegiatan, atribut dan semua yang berhubungan dengan FPI dilarang oleh Negara. Selamat Datang Front Pejuang Islam,” tulis akun @PETAMBURAN3, Rabu (30/12).

Sebelumnya, Ade Armando mendukung langkah pemerintah membubarkan Front Pembela Islam (FPI). Menurutnya, keberadaan FPI selama ini mengancam Hak Asasi Manusia (HAM).

“Saya sih dukung hak berorganisasi. Tapi saya juga setuju kalau organisasi semacam FPI dibubarkan saja. Mereka mengancam HAM,” kata dosen Ilkom UI itu.(JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here