Teror Mengerikan, Mike Tyson ‘Makan’ Telinga Roy Jones di Depan Anak

0
7

RubrikIndonesia – Dua legenda tinju dunia, Mike Tyson dan Roy Jones Jr bakal saling berhadapan di Staples Center di Los Angeles, California, Sabtu 28 November 2020.

Tyson, yang terakhir bertarung secara profesional pada 2005, naik ring sekali lagi pada usia 54 tahun. Lawannya adalah mantan juara dunia empat divisi Jones Jr, yang berusia 52 tahun pada Januari 2021 mendatang.

Jelang pertarungan itu, Tyson memanaskan suasana dengan mengunggah video sedang memakan telinga Jones bersama anak-anaknya.

Tapi jangan khawatir, ini tidak seperti yang dibayangkan. Aksi itu hanya video lucu untuk merayakan hari ‘Thanksgiving’. Dalam video yang diunggahnya, Tyson mengajak anak-anaknya berbagi kue versi kepala Jones.

Tyson kemudian bertanya pada anak-anaknya tentang bagian yang mereka suka. Menariknya, Tyson menegaskan bagian kesukaanya adalah telinga.

Dia juga menyindir mantan lawannya, Evander Holyfield. “Saya suka telinga. Ini jauh lebih enak daripada Evander,” kata Tyson.

Tentu saja, ini merujuk pada salah satu insiden di ring tinju yang paling menggemparkan. Dalam pertarungan keduanya melawan Evander Holyfield pada bulan Juni 1997, Tyson menggigit sebagian besar telinga lawannya saat melakukan clinch.

Dia didiskualifikasi dari pertarungan oleh wasit. Tyson juga didenda sebesar 3 juta dolar AS atau setara dengan Rp44 miliar. Tak hanya itu lisensi tinjunya juga diambil selama lebih dari satu tahun.

Insiden itu adalah salah satu yang membuatnya memiliki reputasi yang garang. Dia bukan hanya petarung kelas berat yang fantastis, tetapi juga karakter yang agresif dan tidak dapat diprediksi.

Tyson baru-baru ini mengatakan kepada Fox News alasan menggigit telinga Holyfield. Saat itu, emosinya membuncah karena aksi curang Holyfield.

“Saya menggigitnya karena saya ingin membunuhnya. Saya benar-benar marah karena kepalaku ditabrak,” kata Tyson.

Di sisi lain, duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr bakal berlangsung selama delapan ronde dengan durasi dua menit tiap ronde.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here