Jakarta, Rubrik Indonesia —

Layanan streaming Disney+ merilis trailer perdana musim kedua serial The Mandalorian. Pada trailer tersebut tertulis informasi bahwa serial ini akan tayang mulai 30 Oktober.

Trailer berdurasi hampir dua menit ini cukup menjelaskan gambaran cerita musim kedua. Karakter Din Djarin (Pedro Pascal) alias The Mandalorian tampak masih bersama Baby Yoda.

Sepanjang trailer, The Mandalorian terlihat berpergian ke sejumlah tempat bersama Baby Yoda. Mulai dari tempat aman sampai sejumlah tempat berbahaya, terutama bagi Baby Yoda.

Kemudian sepanjang trailer ini terdengar dialog antara The Mandalorian dengan The Armorer (Emily Swallow). Ia meminta The Mandalorian mengembalikan Baby Yoda kepada spesiesnya.

Salah satu caranya dengan memberikan Baby Yoda pada sekumpulan penyihir yang disebut Jedi. Dalam serial ini Jedi dikisahkan sebagai musuh dari planet Mandalorians.

“Kamu berharap saya mencari galaksi dan mengantarkan anak ini kepada kepada musuh?,” kata The Mandalorian.

Pada akhir trailer terlihat sejumlah orang yang mengincar The Mandalorian karena memiliki Baby Yoda. Ia tampak berhasil mengalahkan sejumlah orang tersebut dengan berbagai peralatan tarung yang dimiliki.

The Mandalorian merupakan serial lepas dari film Star Wars yang tayang di layanan streaming Disney+. Musim pertama berisikan 8 episode yang tayang secara berkala.

Secara garis besar, The Mandalorian musim pertama bercerita tentang pembunuh bayaran bernama Mandalorian. Latar waktu The Mandalorian diambil lima tahun setelah Star Wars: Return of The Jedi (1983).

Mandalorian diceritakan sebagai pembunuh bayaran independen. Ia beroperasi di galaksi di luar jangkauan New Republic. Pada film Star Wars: The Force Awaken New Republic bernama First Order.

[Gambas:Youtube]

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here