TikTok Kampanyekan Gerakan Bangga Produk Indonesia

0
5

RubrikIndonesia – SMESCO menggaet TikTok Indonesia untuk mengajak para pengguna aplikasi berbagi video singkat itu mengikuti gerakan Bangga Produk Buatan Indonesia untuk mendukung kampanye Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI).

Kerjasama itu diwujudkan dalam rangkaian kegiatan mulai dari challenge hingga live streaming di platform TikTok.

“Semakin penting bagi pelaku UMKM untuk menunjukkan eksistensi dirinya di ranah digital. Kami melihat generasi muda yang kreatif di TikTok menjadi suara yang penting untuk menyebarkan semangat Bangga Buatan Indonesia,” kata Direktur Utama SMESCO Indonesia Leonard Theosabrata dalam keterangannya, Jumat 16 April 2021.

Beberapa rangkaian kegiatan kampanye Gernas BBI di TikTok Indonesia di antaranya Challenge #BanggaBuatanIndonesia yang mengajak pengguna TikTok untuk mengulas produk lokal yang mereka gunakan, menceritakan pengalaman mereka menggunakan produk tersebut, ataupun memberikan rekomendasi brand lokal kepada pengguna lainnya.

Challenge ini berlangsung mulai 12 April hingga 30 April, pengguna terpilih berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik berisi berbagai produk lokal berkualitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here