Jakarta, Rubrik Indonesia — Tak lama setelah melepas dua album Nine Inch Nails (NIN) secara cuma-cuma di tengah wabah corona, kini Trent Reznor mengonfirmasi bahwa ia juga sedang menggarap lagu baru untuk band industrial tersebut.

“Rencana saya saat ini adalah merampungkan beberapa proyek scoring, mengasah kesabaran, menyelami materi baru NIN, dan semoga bisa memainkan musiknya langsung untuk kalian di 2021,” tulis Reznor dalam situs resmi NIN, Selasa (19/5).

Ia juga sempat mengutarakan kekecewaannya karena tur konser Cold And Black And Infinite yang seharusnya dihelat pada musim gugur ini terpaksa batal karena wabah virus corona.
“Jehnny Beth akan ikut bersama kami. Kami sangat bersemangat. Saya sebenarnya sangat kesal,” tulis Reznor.

Reznor juga menuliskan, “Kami sudah menyiapkan merchandise untuk tur tersebut yang sudah diproduksi dan siap dipasarkan dan semua profitnya akan disumbangkan ke bank makanan di kota-kota di mana kami bermain.”

Namun, Reznor kembali memompa semangatnya dengan mengerjakan sederet proyek yang menantinya.

Selagi menunggu keadaan kembali seperti semula, Reznor mengajak penggemar mendengarkan beberapa rilisan, termasuk milik pentolan Savages, Jehnny Beth.

“Sementara itu, dengarkan rilisan Jehnny (keluar 12 Juni), tetap mendengarkan Bowie, dan jangan terlalu keras pada dirimu sendiri,” tulisnya.

[Gambas:Video CNN]

Reznor memang masih sangat aktif di tengah pandemi Covid-19. Pada akhir Maret lalu, NIN merilis dua album sekaligus, yaitu Ghosts V: Together dan Ghosts VI: Locusts, untuk menghibur penggemar selama penutupan wilayah akibat corona.

Selain itu, Reznor juga sibuk menggarap scoring sejumlah film dan serial, salah satunya Watchmen, di mana ia juga mengaransemen ulang lagu David Bowie bertajuk Life on Mars. (has)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here